10 Chat Salah Kirim Gambar yang Endingnya Bikin Nyengir
Loading...

Kemjuan teknologi saat ini memang sangat memudahkan kehidupan kita. Karena hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menekan tombol, kita ibaratnya bisa mengendalikan dunia. Mencari informasi apapun lewat internet, sampai berhubungan dengan seseorang bahkan yang letakknya di ujung dunia.

 

Tapi walaupun begitu, kita tetap harus bijak menggunakan internet dan media sosial. Karena jika kita salah memanfaatkan teknologi ini, bisa-bisa merugikan diri sendiri dan juga orang lain. Sama seperti beberapa orang yang salah kirim gambar saat chatting berikut ini, karena endingnya bikin salah paham. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, bikin nyengir banget deh!

1
Keburu komplain duluan, padahal donatnya kebalik :(. Tapi ini lucu sih.

Keburu komplain duluan, padahal donatnya kebalik :(. Tapi ini lucu sih.
Advertisements

2
Ya bukan foto selfie juga sih maksudnya.

Ya bukan foto selfie juga sih maksudnya.

3
Kirain disuruh foto selfie. Tapi kakaknya cantik juga sih.

Kirain disuruh foto selfie. Tapi kakaknya cantik juga sih.

4
Kirain Prima pacar baru, ternyata cuma air mineral. Makanya jangan suka suuzon.

Kirain Prima pacar baru, ternyata cuma air mineral. Makanya jangan suka suuzon.

5
Waduhs, salah kirim gambar kaya gini buat siapa?

Waduhs, salah kirim gambar kaya gini buat siapa?

6
Kira-kira chat apa ke mama, sampai bisa bikin deg-degan kaya gini?

Kira-kira chat apa ke mama, sampai bisa bikin deg-degan kaya gini?

7
Ya kan emang anjing :(

Ya kan emang anjing :(

8
Akibat kurang fokus, malah salah kirim chat kaya gini ke mama.

Akibat kurang fokus, malah salah kirim chat kaya gini ke mama.

9
Astaghfirullah, mama jadi sering banget jadi korban salah kirim gambar.

Astaghfirullah, mama jadi sering banget jadi korban salah kirim gambar.

10
Dasar anak durhaka, untung aja nggak dikutuk jadi paket data.

Dasar anak durhaka, untung aja nggak dikutuk jadi paket data.