10 Chat Nge-Prank Temen Ini Bikin Tersenyum Kecut
Loading...

Seseorang pada hakikatnya nggak bisa hidup sendiri di dunia, kita butuh orang lain untuk memenuhi kebutuhan lahir dan batin. Tentunya banyak sekali tipe teman di dunia, tapi yang bikin hidup semakin berwarna adalah teman yang bisa membuat kita tersenyum karena kekocakannya. Kamu pasti punya kan teman yang model kaya gini?

 

Ya, temen yang jenaka memang nggak ada matinya. Mereka selalu bisa menghidupkan suasana. Termasuk saat bertukar pesan singkat atau chatting. Sama seperti beberapa chat nge-prank berikut yang bikin kamu tersenyum kecut. Penasaran sama isinya? Dilansir dari IDNTimes, yuk langsung kita lihat berikut ini.

1
Udah keburu panik, kirain mah kehabisan bensin beneran.

Udah keburu panik, kirain mah kehabisan bensin beneran.
Advertisements

2
Dikira main pantun, ternyata emang beneran main catur sambil bikin ketupat :D

Dikira main pantun, ternyata emang beneran main catur sambil bikin ketupat :D

3
Dikira sidang skripsi dong, ternyata sidang gara-gara ditilang polisi.

Dikira sidang skripsi dong, ternyata sidang gara-gara ditilang polisi.

4
Lah, yang ini juga. Padahal udah seneng banget temennya sidang :D

Lah, yang ini juga. Padahal udah seneng banget temennya sidang :D

5
Mode sleep yang nggak diboboin juga kali laptopnya.

Mode sleep yang nggak diboboin juga kali laptopnya.

6
Hahahah..temen-temen di grup emang kadang senyebelin ini.

Hahahah..temen-temen di grup emang kadang senyebelin ini.

7
Waduh,,awalnya pengen spoiler, tapi malah jadi cepu.

Waduh,,awalnya pengen spoiler, tapi malah jadi cepu.

8
Aldi jahat, aku nggak diajak :(

Aldi jahat, aku nggak diajak :(

9
Baru kepikiran kan, ternyata emang ada buah yang bisa digoreng.

Baru kepikiran kan, ternyata emang ada buah yang bisa digoreng.

10
Dikira mau masuk kerajaan Sunda Empire..wkwkwkwk

Dikira mau masuk kerajaan Sunda Empire..wkwkwkwk