Garing tapi Lucu, 10 Chat Ini Buktikan Susahnya Cari Bahan Obrolan!
Loading...

Sebenarnya hal yang paling bikin penasaran dan deg-degan bukan ketika memiliki pacar, tapi ketika pendekatan atau PDKT. apalagi jika kita nggak bertemu langsung dengannya dan hanya berhubungan melalui chat, pasti bingung banget memulai obrolan dari mana. Apalagi jika orang yang kamu deketin itu cuek banget, pasti deh jatuhnya malah garing.

 

Ya, sama seperti beberapa orang berikut ini yang menceritakan pengalaman susahnya mencari topik obrolan ketika PDKT. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari IDNTimes, simak beberapa chatnya di bawah ini.

1
Susah banget kalau isi chat jawabannya cuma iya..iya aja. Emang susah banget memulai bahan obrolan.

Susah banget kalau isi chat jawabannya cuma iya..iya aja. Emang susah banget memulai bahan obrolan.
Advertisements

2
Kalau jawabannya udah sesingkat ini bisa jadi kamu bukan orang yang diharapkan.

Kalau jawabannya udah sesingkat ini bisa jadi kamu bukan orang yang diharapkan.

3
Dan kalau sudah kehabisan bahan obrolan, pertanyaan absurdpun keluar.

Dan kalau sudah kehabisan bahan obrolan, pertanyaan absurdpun keluar.

4
Mungkin sudha terlalu banyak pertanyaan mainstream yang ditanyakan, jadi butuh pertanyaan yang nggak biasa.

Mungkin sudha terlalu banyak pertanyaan mainstream yang ditanyakan, jadi butuh pertanyaan yang nggak biasa.

5
Mungkin dia lagi chatting dengan Kekeyi.

Mungkin dia lagi chatting dengan Kekeyi.

6
Emang ada aja idenya si Bambang waktu PDKT.

Emang ada aja idenya si Bambang waktu PDKT.

7
Dikira lagi chat sama Limbad kali ah.

Dikira lagi chat sama Limbad kali ah.

8
Definisi maju terus pantang mundur.

Definisi maju terus pantang mundur.

9
Ceweknya agak lemot, mungkin karena kurang minum air putih.

Ceweknya agak lemot, mungkin karena kurang minum air putih.

10
Makanya, kalau lagi chat yang fokus dong, daripada ujungnya di gass kaya gini :D

Makanya, kalau lagi chat yang fokus dong, daripada ujungnya di gass kaya gini :D