10 Chat Penolakan dari Gebetan yang Bikin Auto Mundur
Loading...

Saat kita sedang pendekatan atau PDKT dengan gebetan, hanya ada 2 kemungkinan, yaitu ditolak atau diterima. Jika diterima, makan kalian akan jadian, dan jika kamu ditolak, maka cintamu hanya bertepuk sebelah tangan. 

 

Namun sebagai manusia, kita nggak boleh gampang menyerah. Kita harus tetap optimis  mengejar apa yang kita inginkan. Ya, sama seperti beberapa orang berikut ini yang PDKT sama gebetannya. Walaupun akhirnya mereka harus mundur teratur sih, tapi paling tidak mereka sudah berusaha.

 

Penasaran kan? Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut di bawah ini.

1
Setidaknya Arif sudah berusaha kan Win :(

Setidaknya Arif sudah berusaha kan Win :(
Advertisements

2
Dalam hati udah seneng, tapi ternyata..

Dalam hati udah seneng, tapi ternyata..

3
Langsung hati hancur seketika.

Langsung hati hancur seketika.

4
Lah..kok malah jadi ketahuan gini ya :D

Lah..kok malah jadi ketahuan gini ya :D

5
Rayuan terlalu berlebihan terkadang emang bikin mual sih.

Rayuan terlalu berlebihan terkadang emang bikin mual sih.

6
Jangan kira jadi cewek itu gampang.

Jangan kira jadi cewek itu gampang.

7
Terkadang kita harus menyadari bahwa kenyataan itu memang pahit.

Terkadang kita harus menyadari bahwa kenyataan itu memang pahit.

8
Siap-siap mundur teratur.

Siap-siap mundur teratur.

9
Udah deh, mundur aja daripada makan hati.

Udah deh, mundur aja daripada makan hati.

10
Sakit memang, ketika tahu gebetanmu sudah punya orang lain :(

Sakit memang, ketika tahu gebetanmu sudah punya orang lain :(