10 Chat Penolakan dari Gebetan yang Bikin Auto Mundur
Loading...

1
Setidaknya Arif sudah berusaha kan Win :(

Setidaknya Arif sudah berusaha kan Win :(
Advertisements

2
Dalam hati udah seneng, tapi ternyata..

Dalam hati udah seneng, tapi ternyata..

3
Langsung hati hancur seketika.

Langsung hati hancur seketika.

4
Lah..kok malah jadi ketahuan gini ya :D

Lah..kok malah jadi ketahuan gini ya :D

5
Rayuan terlalu berlebihan terkadang emang bikin mual sih.

Rayuan terlalu berlebihan terkadang emang bikin mual sih.

6
Jangan kira jadi cewek itu gampang.

Jangan kira jadi cewek itu gampang.

7
Terkadang kita harus menyadari bahwa kenyataan itu memang pahit.

Terkadang kita harus menyadari bahwa kenyataan itu memang pahit.

8
Siap-siap mundur teratur.

Siap-siap mundur teratur.

9
Udah deh, mundur aja daripada makan hati.

Udah deh, mundur aja daripada makan hati.

10
Sakit memang, ketika tahu gebetanmu sudah punya orang lain :(

Sakit memang, ketika tahu gebetanmu sudah punya orang lain :(