10 Chat Minta Harga Teman Ini Endingnya Bikin Kesel
Loading...

Nggak semua orang punya jiwa seni. Sepertinya hanya orang-orang pilihan yang dianugerahi kemampuan ini. Mereka harus memiliki imajinasi yang tinggi agar bisa menciptakan karya seni menakjubkan yang bisa dinikmati. Maka nggak heran jika suatu karya seni bernilai mahal.

 

Tapi apa jadinya ya, jika seni atau desain malah disepelekan dengan alasan harga teman? Pastinya ini bikin kesal dan emosi. Terkadang teman nggak berpikir jika seni itu dibuat dengan effort atau kerja keras. 

 

Ya, sama seperti beberapa chat berikut yang menawar desain seenak jidatnya dengan dalih harga teman. Yakin deh, bikin kamu cemberut bacanya. Seperti yang dilansir dari Brilio, kuy kita emosi bareng-bareng!

1
Seenaknya aja minta desain hanya dibayar pakai minuman. Sedih akutu :(

Seenaknya aja minta desain hanya dibayar pakai minuman. Sedih akutu :(
Advertisements

2
Padahal udah murah lho ini, tapi masih ditawar. Emang kebangetan.

Padahal udah murah lho ini, tapi masih ditawar. Emang kebangetan.

3
Penyakit kaya gini nih yang harus dihilangkan. Apa-apa pakai alasan harga teman.

Penyakit kaya gini nih yang harus dihilangkan. Apa-apa pakai alasan harga teman.

4
Nah, ini bener. Harusnya kalau harga teman lebih mahal dan tanpa menawar.

Nah, ini bener. Harusnya kalau harga teman lebih mahal dan tanpa menawar.

5
Kalau cuma dibayar pakai doa, mending minta doa sm ibu aja, lebih mustajab.

Kalau cuma dibayar pakai doa, mending minta doa sm ibu aja, lebih mustajab.

6
Kalau nggak punya uang, mending nggak usah beli, daripada nawar tapi kebangetan.

Kalau nggak punya uang, mending nggak usah beli, daripada nawar tapi kebangetan.

7
Selain dalih teman sendiri juga ada nih yang alasan menawar pakai kata-kata saudara sendiri.

Selain dalih teman sendiri juga ada nih yang alasan menawar pakai kata-kata saudara sendiri.

8
Emang bener-bener dah. Udah mintanya nggak sopan, pakai ngatain lagi. Block aja udah temen kaya gini.

Emang bener-bener dah. Udah mintanya nggak sopan, pakai ngatain lagi. Block aja udah temen kaya gini.

9
Orang kaya gini enaknya emang dijawab seenaknya.

Orang kaya gini enaknya emang dijawab seenaknya.

10
Ini labih bikin gregetan, pakai ngatain kena azab segala :(

Ini labih bikin gregetan, pakai ngatain kena azab segala :(