10 Chat Minta Harga Teman Ini Endingnya Bikin Kesel
Loading...

1
Seenaknya aja minta desain hanya dibayar pakai minuman. Sedih akutu :(

Seenaknya aja minta desain hanya dibayar pakai minuman. Sedih akutu :(
Advertisements

2
Padahal udah murah lho ini, tapi masih ditawar. Emang kebangetan.

Padahal udah murah lho ini, tapi masih ditawar. Emang kebangetan.

3
Penyakit kaya gini nih yang harus dihilangkan. Apa-apa pakai alasan harga teman.

Penyakit kaya gini nih yang harus dihilangkan. Apa-apa pakai alasan harga teman.

4
Nah, ini bener. Harusnya kalau harga teman lebih mahal dan tanpa menawar.

Nah, ini bener. Harusnya kalau harga teman lebih mahal dan tanpa menawar.

5
Kalau cuma dibayar pakai doa, mending minta doa sm ibu aja, lebih mustajab.

Kalau cuma dibayar pakai doa, mending minta doa sm ibu aja, lebih mustajab.

6
Kalau nggak punya uang, mending nggak usah beli, daripada nawar tapi kebangetan.

Kalau nggak punya uang, mending nggak usah beli, daripada nawar tapi kebangetan.

7
Selain dalih teman sendiri juga ada nih yang alasan menawar pakai kata-kata saudara sendiri.

Selain dalih teman sendiri juga ada nih yang alasan menawar pakai kata-kata saudara sendiri.

8
Emang bener-bener dah. Udah mintanya nggak sopan, pakai ngatain lagi. Block aja udah temen kaya gini.

Emang bener-bener dah. Udah mintanya nggak sopan, pakai ngatain lagi. Block aja udah temen kaya gini.

9
Orang kaya gini enaknya emang dijawab seenaknya.

Orang kaya gini enaknya emang dijawab seenaknya.

10
Ini labih bikin gregetan, pakai ngatain kena azab segala :(

Ini labih bikin gregetan, pakai ngatain kena azab segala :(