4 Hal Yang Bikin Kangen Kantor Saat Menjalani WFH
Loading...

Ga kerasa ya sudah sebulan bahkan lebih kita menjalani social distancing dan juga wfh bagi para pekerja yang dirumahkan. Emang sih kerja dirumah bisa lebih fleksibel dalam mengatur jadwal, tapi lama-lama jadi jenuh dan bikin kita seketika jadi kangen kantor hihi. Banyak hal di kantor yang bikin kangen seperti yang akan kita bahas kali ini. Apa aja sih yang bikin kangen kerja di kantor ? Yuk baca artikelnya sampai habis !
1. Suasana Kantor Yang Rame dan Kadang Ribut Menjadi Hal Yang Paling Dirindukan Para Pekerja Ketika WFH
Hayooo siapa yang kalo di kantor suka ngeluh dengan kebisingan kantor yang kadang rame dan bikin rusuh? Haha.  Saat dikantor mungkin kamu merasa kesal ketika rekan kantor mu membuat kebisingan. Tapi kalo sekarang ? Ngaku deh pasti kalian semua kangen kan haha
Siapa coba yang ga kangen dengan suara suara tawa teman kantor, suara musik, suara kegaduhan dan lainnya. Pasti kangen banget karena saat WFH kamu harus bekerja di rumah tanpa ada teman. Ditambah lagi kalo waktu WFH nya diperpanjang, duhhh bakal kangen banget deh.
2. Kangen Sama Teman-Teman Kantor yang Asyik dan Menyebalkan Menjadi Hal Yang Paling Dirindukan Para Pekerja Ketika WFH
Tak bisa dipungkiri lagi bahwa ini menjadi salah satu hal yang paling dirindukan oleh banyak pekerja kantor ketika menjalani WFH. Karena semenyebalkan apapun teman kantor, tanpa disadari mereka lah yang membuat aktivitas  dan hari-hari mu di kantor jadi lebih seru dan berwarna.
3. Kangen Suasana Makan Siang Bareng Menjadi Hal Yang Paling Dirindukan Para Pekerja Ketika WFH
Nah ini, suasana makan siang bareng juga menjadi satu moment yang paling dirindukan. Karena saat makan siang atau istirahat bareng, banyak obrolan dan candaan yang bisa membuat rasa penat dan lelah ketika bekerja menjadi berkurang. Yang biasanya kita janjian mau makan apa, makan dimana, eh sekarang semua itu dilakukan sendiri dirumah. Pasti kangen banget deh.
4. Wifi Kantor Menjadi Hal Yang Paling Dirindukan ! Haha
Siapa yang suka make wifi kantor nih haha. Wifi kantor pasti menjadi hal yang paling dirindukan nih. Apalagi kalo kamu punya kebiasaan curi-curi kesempatan di sela waktu istirahat untuk nonton YouTube menggunakan wifi kantor. Selama WFH mana bisa kamu pake wifi kantor, keterbatasan internet saat WFH bisa jadi biang keladinya. Kalo udah begini kamu pasti jadi kangen banget sama wifi di kantor yang bisa meluncur dengan lancar tanpa batas hahaha.
Nah Sobat Zero itulah beberapa hal yang dirindukan oleh para pekerja saat menjalani WFH. Jadi, dari nomer 1 sampai 4 menurut kamu mana yang paling di kangenin selama menjalani WFH ?
Terkadang hal yang terkesan biasa saat bekerja di kantor justru menjadi hal paling dirindukan saat di rumah ya guys. Tetep semangat saat menjalani WFH dan stay safe ya guys !
Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa untuk di share ke teman-teman kamu ya..
#infounik #infomenarik #faktaunik #faktamenarik #suasanakantor #kangenkantor #wfh #halyangbikinkangenkantor #penyebabkangenkantor #socialdistancing #viruscovid19
https://www.zeropromosi.com/2020/04/hal-yang-paling-di-rindukan-para.html