10 Tweet Kocak Tentang Kekayaan Raffi Ahmad yang Dijuluki Sultan
Loading...

Siapa sih yang nggak tahu dengan Raffi Ahmad? Mengawali karir sebagai pemain sinetron lalu merambah menjadi host dan kini mendirikan kerajaan entertainment di Youtube, Raffi Ahmad berhasil mengumpulkan kekayaan yang sangat fantastis. Nggak heran banyak netizen menyebutnya sebagai sultan.

 

Beberapa netizen juga membuat cuitan kocak tentang kekayaan Raffi Ahmad yang isinya sungguh menggelitik bahkan bikin kamu terpingkal. Nah, daripada penasaran, seperti yang dilansir dari IDNTimes, yuk langsung kita lihat berikut ini!

1
Yang ditaro bukan cuma Magic Com, tapi brankas yang isinya Dolar.

Yang ditaro bukan cuma Magic Com, tapi brankas yang isinya Dolar.
Advertisements

2
Emang lagi butuh banget.

Emang lagi butuh banget.

3
Sedep banget ya kan, magangnya di Rans Entertainment.

Sedep banget ya kan, magangnya di Rans Entertainment.

4
Udah tahun 2020, baru tahu kalau ternyata ini kepanjangannya.

Udah tahun 2020, baru tahu kalau ternyata ini kepanjangannya.

5
Panjang umur buat yang menemukan uangnya di tempat sampah.

Panjang umur buat yang menemukan uangnya di tempat sampah.

6
Uang receh ala Raffi Ahmad itu Logam Mulia gaes.

Uang receh ala Raffi Ahmad itu Logam Mulia gaes.

7
Biar hati senang aja ngelakuin beginian.

Biar hati senang aja ngelakuin beginian.

8
Tanpa harus keluar rumah saat pandemi.

Tanpa harus keluar rumah saat pandemi.

9
Cari tahu alamat kost-kostannya dimana!

Cari tahu alamat kost-kostannya dimana!

10
Jauh lebih mulia daripada yang kasus kemarin nih.

Jauh lebih mulia daripada yang kasus kemarin nih.