10 Chat PDKT yang Endingnya Bikin Ngakak
Loading...

Ketika kita menyukai seseorang, yang kita lakukan pertama kali agar bisa mendapatkannya adalah dengan pendekatan atau yang sering disebut dengan PDKT. Kalau zaman dulu sih masih malu-malu, berbeda dengan zaman sekarang yang sudah mulai maju dan bisa PDKT hanya dengan melalui private message seperti WhatsApp maupun DM.

 

Nah yang namanya PDKT tentu saja kita dihadapkan dengan dua pilihan, yaitu diterima atau cinta bertepuk sebelah tangan. Semua resiko itu harus kita terima dengan legowo agar kita tidak sakit hati di kemudian hari. 

 

Sama seperti beberapa chat PDKT berikut ini yang endingnya malah bikin ngakak karena isi chatnya yang nggak jelas. Seperti apa sih? Dilansir dari Brilio, yuk simak berikut ini.

1
Ambigu sih, tapi bener juga ya, kalau dipanggil nengok :D

Ambigu sih, tapi bener juga ya, kalau dipanggil nengok :D
Advertisements

2
Boleh juga nih, menyelam sambil minum air.

Boleh juga nih, menyelam sambil minum air.

3
Emang nggak ada takutnya nih sih Mik :d

Emang nggak ada takutnya nih sih Mik :d

4
Nah, cinta bertepuk sebelah tangan yang sakit tapi nggak berdarah.

Nah, cinta bertepuk sebelah tangan yang sakit tapi nggak berdarah.

5
Ini apa maunya sih??Siapa yang ngajak kenalan, siapa yang jual mahal

Ini apa maunya sih??Siapa yang ngajak kenalan, siapa yang jual mahal

6
Ini bisa kebetulan gini kenalan sm orang yang namanya unik dan lucu.

Ini bisa kebetulan gini kenalan sm orang yang namanya unik dan lucu.

7
Ketika kau bagi hatimu dengan yang lain.

Ketika kau bagi hatimu dengan yang lain.

8
Deer=rusa.

Deer=rusa.

9
Cewek emang selalu benar.

Cewek emang selalu benar.

10
Udah tau kan apa jawabannya? OGAAHH.

Udah tau kan apa jawabannya? OGAAHH.