10 Chat Pembeli Online Shop yang Isinya Posesif Banget
Loading...

Di saat pandemi seperti ini,belanja online menjadi salah satu alternatif agar kita bisa memenuhi kebutuhan tanpa harus keluar rumah. Karena hanya dengan membuka internet, kita bisa langsung membeli barang yang kita butuhkan. 

 

Tapi berbelanja online shop bukan tanpa kekurangan, kita harus mengeluarkan sedikit biaya lagi untuk ongkos kirim dan juga harus menunggu bahkan sampai beberapa hari hingga barang itu sampai di tangan kita.

 

Jelas aja jika belanja online nggak cocok buat orang-orang yang nggak sabaran. Karena akan berakibat seperti beberapa chat pembeli online shop yang isinya posesif banget seperti dibawah ini. Dilansir dari Brilio, apa kamu salah satunya, Pulsker?

1
Masa pandemi ini kita harus selalu waspada, termasuk saat berbelanja online.

Masa pandemi ini kita harus selalu waspada, termasuk saat berbelanja online.
Advertisements

2
Ini nih contoh orangnya nggak sabaran banget, baru 2 menit udah marah-marah gegara chat nggak dibalas.

Ini nih contoh orangnya nggak sabaran banget, baru 2 menit udah marah-marah gegara chat nggak dibalas.

3
Salah satu cobaan ketika berbelanja online ya gini ini. Semoga bisa diganti deh.

Salah satu cobaan ketika berbelanja online ya gini ini. Semoga bisa diganti deh.

4
Bingung banget sih, kalau mau beli yang ukuran XL kenapa harus tanya ukuran L dan M?

Bingung banget sih, kalau mau beli yang ukuran XL kenapa harus tanya ukuran L dan M?

5
Definisi ada udang di balik batu.

Definisi ada udang di balik batu.

6
Berbelanja online memang harus ekstra sabar, berbeda dengan membeli secara langsung di toko.

Berbelanja online memang harus ekstra sabar, berbeda dengan membeli secara langsung di toko.

7
Terus kalau udah kaya gini, si penjual jadi serba salah deh gara-gara salah kirim barang ke anjing :(

Terus kalau udah kaya gini, si penjual jadi serba salah deh gara-gara salah kirim barang ke anjing :(

8
Untung aja nggak ada yang ngaku-ngaku jadi Tuhan.

Untung aja nggak ada yang ngaku-ngaku jadi Tuhan.

9
Sepertinya keturunan Ferdian Paleka nih

Sepertinya keturunan Ferdian Paleka nih

10
Sebel juga ya kalau ada pembeli yang allah minta gratis dan ingin selalu dikasihani kayak gini.

Sebel juga ya kalau ada pembeli yang allah minta gratis dan ingin selalu dikasihani kayak gini.