10 Chat yang Dikira Serius Ini Endingnya Malah Bikin Kesel
Loading...

Jaman sekarang dengan kemajuan teknologi, kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain. Tanpa harus bertemu dan bertatap muka. Hanya dengan chatting dan video call saja semuanya bisa tersampaikan.

 

Tapi tentu saja itu semua ada kekurangannya, apalagi chatting yang sering nggak nyambung dan bikin kita salah paham. Kalau udah kayak gini, yang ada pasti bisa kita kesal.

 

Sama seperti beberapa chat yang dikira serius berikut ini, endingnya malah bikin kesel banget guys. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Dilansir dari Brilio, yuk langsung lihat berikut ini.

1
Awalnya sih seneng, tapi endingnya bikin sedih.

Awalnya sih seneng, tapi endingnya bikin sedih.
Advertisements

2
Saat typo bikin salah paham yang terkadang bikin fatal.

Saat typo bikin salah paham yang terkadang bikin fatal.

3
Kalau punya ayah kaya gini malah pengen ngeblock WA.

Kalau punya ayah kaya gini malah pengen ngeblock WA.

4
Lah, ini siapa yang ngechat duluan, akhirnya siapa yang tanya.

Lah, ini siapa yang ngechat duluan, akhirnya siapa yang tanya.

5
Mancing-mancing malah ujungnya kepancing.

Mancing-mancing malah ujungnya kepancing.

6
Padahal udah dipuji setinggi langit, malah dijatuhin dari lantai 100 :(

Padahal udah dipuji setinggi langit, malah dijatuhin dari lantai 100 :(

7

8
Awalnya mau nembak, tapi yang ketembak malah lebib berpengalaman.

Awalnya mau nembak, tapi yang ketembak malah lebib berpengalaman.

9
Ketika kamu hanya dianggap bestie.

Ketika kamu hanya dianggap bestie.

10
Oowwhh.. ternyata bisa diganti dengan matamu gaes.

Oowwhh.. ternyata bisa diganti dengan matamu gaes.

11
Ini gimana ceritanya bisa jadi balap lari :(

Ini gimana ceritanya bisa jadi balap lari :(