9 Status Jualan Online yang Malah Bikin Gagal Paham
Loading...

Bukan hanya untuk pembeli aja, online shop juga dilirik oleh para penjual karena mereka nggak perlu keluar rumah untuk menjual produknya. Cukup dengan diunggah dari tempat yang ada koneksi internetnya, barang mereka sudah bisa dilihat oleh seluruh orang di dunia.

 

Tapi lagi-lagi, jualan online juga bukan tanpa kekurangan. Ketika kita salah mengunggah foto atau kurang memberi penjelasan yang lengkap, hal ini akan menimbulkan kesalahpahaman oleh para pembeli yang ujungnya pasti bikin gagal paham. 

 

Sama seperti beberapa status jualan online berikut ini. Namun karena kesalahpahaman mereka di media sosial, malah bikin kita terhibur. Seperti apa sih? Dilansir dari Brilio, Mari kita lihat berikut ini!

1
Ini beneran lho, kok bisa elastis gitu ya badannya? Mana dijual lagi.

Ini beneran lho, kok bisa elastis gitu ya badannya? Mana dijual lagi.
Advertisements

2
Lumayan mahal sih ini nasi goreng, soalnya ini nasi goreng tanpa nasi lagi.

Lumayan mahal sih ini nasi goreng, soalnya ini nasi goreng tanpa nasi lagi.

3
Kelakuan si Bambang emang ada-ada aja

Kelakuan si Bambang emang ada-ada aja

4
Ada yang tahu nggak sih tipe HP apa yang kira-kira panjangnya segini?

Ada yang tahu nggak sih tipe HP apa yang kira-kira panjangnya segini?

5
Kaget juga ada tokek segede kucing..eh, ternyata emang kucing ya :D

Kaget juga ada tokek segede kucing..eh, ternyata emang kucing ya :D

6
Masker kaya gini mah virus tambah suka :D

Masker kaya gini mah virus tambah suka :D

7
Nyarinya apa, ditawarinnya apa. Tapi nggak apa lah, namanya juga usaha.

Nyarinya apa, ditawarinnya apa. Tapi nggak apa lah, namanya juga usaha.

8
Bahasa daerah yang kadang emang bikin salah paham.

Bahasa daerah yang kadang emang bikin salah paham.

9
Suka-suka yang jual aja deh.

Suka-suka yang jual aja deh.