10 Chat Anak Bareng Ayah Gaul Ini Bikin Senyum-senyum Sendiri
Loading...

Steriotipe seorang ayah adalah sosok yang tegas, tulang punggung keluarga, ditakuti anak, tapi sayang keluarga. Namun ternyata nggak sedikit yang juga yang memiliki ayah gaul, yang menganggap anak sebagai sahabat. Tentu aja ini membuat hubungan ayah dan anak lebih hangat, bahkan kocak. Apa mungkin kamu salah satu anak yang memiliki ayah gaul?

 

Jika iya, sama seperti beberapa chat antara ayah dan anak berikut yang isi chatnya seperti seorang sahabat. Tapi nggak lupa juga ya untuk tetap menghormati ayah sebagai orang tua. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat berikut ini!

 

 

1
Waduh kalau kaya gini jadi dilema banget harus nurutin pacara atau ayah. Ayah aja deh, biar nggak durhaka.

Waduh kalau kaya gini jadi dilema banget harus nurutin pacara atau ayah. Ayah aja deh, biar nggak durhaka.
Advertisements

2
Enak banget ya punya ayah gaul kaya gini.

Enak banget ya punya ayah gaul kaya gini.

3
Tuh kan, kucing juga jadi 'korban' keisengan ayah.

Tuh kan, kucing juga jadi korban keisengan ayah.

4
Harus diakui kalau orang tua sekarang hobbynya mainan fesbuk.

Harus diakui kalau orang tua sekarang hobbynya mainan fesbuk.

5
Uwuu banget nggak sih punya ayah yang bisa diajak curhat?

Uwuu banget nggak sih punya ayah yang bisa diajak curhat?

6
Hari ayah juga ingin dirayakan, dasar ayah!

Hari ayah juga ingin dirayakan, dasar ayah!

7
Waduh, asik banget ya kalau punya ayah lebih manis dari mas crush.

Waduh, asik banget ya kalau punya ayah lebih manis dari mas crush.

8
Jangan2 si ayah pencipta KBBI nih.

Jangan2 si ayah pencipta KBBI nih.

9
Ketika mau piknik harus nyusun proposal dulu.

Ketika mau piknik harus nyusun proposal dulu.

10
Nggak tau mesti seneng atau aneh punya ayah seasik ini.

Nggak tau mesti seneng atau aneh punya ayah seasik ini.