Kumpulan Do'a Para Adik Ketika Sholat Ini Isinya Polos dan Lucu
Loading...

Kita semua percaya jika anak kecil adalah mahkluk polos yang tak berdosa. Apa yang meraka katakan selalu jujur dan dari hati. Mereka belum mengenal dunia dengan sepenuhnya, maka tugas kita sebagai orang tua membimbing mereka agar bisa berprilaku baik dan menjadi anak yang bermanfaat bagi orang lain.

 

Selain itu, sebagai orang tua tentu saja kita juga membimbing mereka untuk mendekatkan diri kepasa Tuhan sedini mungkin, dimulai dari berdoa dan bersembahyang.

 

Sama seperti beberapa kisah para warganet Twitter yang menceritakan doa para adik-adik mereka yang isinya polos, mengharukan dan kocak. Penasaran? Seperti yang Pulsk.com rangkum dari Twitter, mari kita lihat berikut ini. Isinya benar-benar bikin kita nggak menyangka.

1
Pasti kebetulan banget si adek ini fans dari Mulan Jameela ya kak :D

Pasti kebetulan banget si adek ini fans dari Mulan Jameela ya kak :D
Advertisements

2
Nggapapa, karena kita harus mengawali semuanya dengan doa. Bener nggak, Pulsker?

Nggapapa, karena kita harus mengawali semuanya dengan doa. Bener nggak, Pulsker?

3
Ini emang kerjaan si kakak yang bikin adiknya pengen punya adik lagi biar bisa disuruh-suruh.

Ini emang kerjaan si kakak yang bikin adiknya pengen punya adik lagi biar bisa disuruh-suruh.

4
Yee, dikira umat Allah cuma dia doang kali.

Yee, dikira umat Allah cuma dia doang kali.

5
Kejar terus doanya mas, siapa tahu bisa terkabul. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini.

Kejar terus doanya mas, siapa tahu bisa terkabul. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini.

6
Duh, pengen banget nggak sih punya adek yang pinternya kaya gini.

Duh, pengen banget nggak sih punya adek yang pinternya kaya gini.

7
Kali ini ajaa? Terus yang kemarin-kemarin nggak dihitung.

Kali ini ajaa? Terus yang kemarin-kemarin nggak dihitung.