11 Cerita Konyol Warganet Dengan Guru yang Bikin Ngakak
Loading...

Guru adalah orang tua kedua kita yang kita temui di sekolah. Tentu saja kita harus menghormati dan menyayangi mereka, karena telah memberikan ilmu pengetahuan saat kita menimba ilmu. Yah, walaupun terkadang kita juga bertemu dengan guru "killer" sih.

 

Di sekolah kita nggak hanya menemukan kisah tentang teman, pelajaran dan cinta, tapi juga tentang guru. Sama seperti beberapa kisah konyol warganet dengan gurunya berikut ini. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Dilansir dari IDNTimes, mari kita simak berikut ini.

1
Yakin deh kalau bukan hanya dia aja yang pernah mengalami kejadian apes kaya gini.

Yakin deh kalau bukan hanya dia aja yang pernah mengalami kejadian apes kaya gini.
Advertisements

2
Untung aja dong cuma bilang "asem" bukan yang lain.

Untung aja dong cuma bilang asem bukan yang lain.

3
Kalau yang ini bikin kita auto pengan mati di tempat.

Kalau yang ini bikin kita auto pengan mati di tempat.

4
Pasti dengarnya si pacar lagi tanya "pengen makan apa?" :D

Pasti dengarnya si pacar lagi tanya pengen makan apa? :D

5
Tiba-tiba otak, hati dan mulut lagi nggak singkron.

Tiba-tiba otak, hati dan mulut lagi nggak singkron.

6
Untung aja nggak sampai security yang dicium tangannya.

Untung aja nggak sampai security yang dicium tangannya.

7
Yee, dikira lagi di rumah kali ah.

Yee, dikira lagi di rumah kali ah.

8
Ini ngigo apa disengaja ya?

Ini ngigo apa disengaja ya?

9
Kira-kira apa yang dipikiran anda, anak muda?

Kira-kira apa yang dipikiran anda, anak muda?

10
Semoga gurunya nggak marah yaa.

Semoga gurunya nggak marah yaa.

11
Auto jadi murid durhaka :(

Auto jadi murid durhaka :(