10 Tweet Tentang Hewan Ngegombal yang Isinya Bikin Ngakak
Loading...

Manusia adalah makhluk Tuhan yang paling sempurna. Kita memiliki akal pikiran, hati dan juga bisa berbicara mengutarakan apapun yang kita pikirkan. Berbeda dengan hewan yang tidak bisa bicara. Tapi ditangan netizen, hewanpun bisa berbicara bahkan bisa merayu.

 

Inilah yang terjadi di deretan tweet yang ditulis oleh para warganet di Twitter. Berawal dari akun @budesumiati, lalu dilanjutkan dengan yang lain. Penasaran? Dilansir dari IDNTimes, isinya kocak banget!

 

 

1
Salah satu hewan yang harus dihindari karena kebuasannya adalah buaya.

Salah satu hewan yang harus dihindari karena kebuasannya adalah buaya.
Advertisements

2
Bukan hanya bisa memangsa manusia, dia juga bisa merayu kaya gini.

Bukan hanya bisa memangsa manusia, dia juga bisa merayu kaya gini.

3
Yah, sianjing juga belajar merayu sepertinya.

Yah, sianjing juga belajar merayu sepertinya.

4
Lumayan juga si ayam kalau disuruh merayu.

Lumayan juga si ayam kalau disuruh merayu.

5
Kadal juga nggak mau kalah dengan buaya.

Kadal juga nggak mau kalah dengan buaya.

6
Pernah ketemu anjing yang model kaya gini ngga?

Pernah ketemu anjing yang model kaya gini ngga?

7
Buayanya Muslim ternyata :)

Buayanya Muslim ternyata :)

8
Srigala yang baik di awal, galak di akhir.

Srigala yang baik di awal, galak di akhir.

9
Kucing manja.

Kucing manja.

10
Cicaknya bisa aja nih Budhe.

Cicaknya bisa aja nih Budhe.