10 Potret Orang Pakai iPhone yang yang Malah Bikin Ngakak
Loading...

Stereotype seseorang yang memakai iPhone memang terlihat lebih gengsi. Pengguna ponsel ini juga dinilai lebih berkelas. Mungkin karena harganya yang nggak murah, dan berbagai fitur canggih yang ditawarkan memang sangat mumpuni. Enggak heran jika banyak sekali orang yang menggemari produk berlogo apel kegigit ini.

 

Sebagian orang ingin memiliki iPhone tapi dengan low budget yang ujungnya malah konyol banget. Sama seperti beberapa potret orang pakai iPhone berikut ini. Bukannya gaya, tapi malah bikin kita ngakak. Dilansir dari IDNTimes, yuk langsung aja lihat beberapa di bawah ini!

1
Waduh mulai kapan nih iPhone bisa dilepas casing-nya secara langsung?

Waduh mulai kapan nih iPhone bisa dilepas casing-nya secara langsung?
Advertisements

2
iPhone sih, tapi kok tampilannya kayak Android?

iPhone sih, tapi kok tampilannya kayak Android?

3
Gembel naik kelas.

Gembel naik kelas.

4
Tampilan luar iPhone, tapi dalamnya Samsung :D

Tampilan luar iPhone, tapi dalamnya Samsung :D

5
Merendah untuk meroket ini namanya.

Merendah untuk meroket ini namanya.

6
Indonesia darurat membaca, kenapa nggak dibaca dulu malah langsung dibeli aja.

Indonesia darurat membaca, kenapa nggak dibaca dulu malah langsung dibeli aja.

7
Sebuah cita-cita ingin upgrade HP.

Sebuah cita-cita ingin upgrade HP.

8
Kalau apel yang masih utuh kayak gini, kira-kira ini asli nggak ya?

Kalau apel yang masih utuh kayak gini, kira-kira ini asli nggak ya?

9
Ternyata banyak juga ya iPhone modelan kaya gini.

Ternyata banyak juga ya iPhone modelan kaya gini.

10
Ketika logo IPhone menerapkan physical distancing :D

Ketika logo IPhone menerapkan physical distancing :D