10 Chat Random yang Jawabannya Bikin Ngakak
Loading...

Dijaman yang sudah maju sekarang ini, untuk bisa menyampaikan sesuatu kita nggak perlu lagi bertemu dengan orangnya. Cukup dengan telepon atau lewat pesan singkat, semuanya bisa tersampaikan. Walaupun lewat pesan singkat tidak sejelas bertemu langsung, tapi nggak bisa dipungkiri jika hampir semua orang saat ini menggunakan chat, salah satunya adalah via Whatsapp.

Nah, beberapa orang berikut ini nampaknya juga memanfaatkan fitur chat untuk berkomunikasi. Tapi lucunya, obrolan merekalah yang bisa membuat kita terhibur karena ke-random-annya. Dijamin deh, kamu juga pernah mengalami hal yang sama. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, mari kita lihat berikut ini.

1
Kamu cuma modal 20ribu dan rayuan gombal mas.

Kamu cuma modal 20ribu dan rayuan gombal mas.
Advertisements

2
Ye, sarannya belum bang :(

Ye, sarannya belum bang :(

3
Kegabutan yang unfaedah banget.

Kegabutan yang unfaedah banget.

4
Kalau kaya gini, auto nggak jadi nangis dong.

Kalau kaya gini, auto nggak jadi nangis dong.

5
Bener juga ya, bisa nih ditiru.

Bener juga ya, bisa nih ditiru.

6
Bukan foto diri sendiri juga kali mas.

Bukan foto diri sendiri juga kali mas.

7
Mungkin maksudnya prebiotik :D

Mungkin maksudnya prebiotik :D

8
Astagfirullah ibu, nyebut!

Astagfirullah ibu, nyebut!

9
Karena sangat sulit sekali merubah kebiasaan.

Karena sangat sulit sekali merubah kebiasaan.

10
Bisa ae nih, si temennya Yoga.

Bisa ae nih, si temennya Yoga.