9 Barang yang Beli di Flash Sale Ini Ngga Sesuai Ekspektasi. Apes!
Loading...

1
Nggak tau juga sih kenapa senternya nggak mau hidup, tapi bikin review dengan kata-kata yang sama berkali-kali juga mengganggu loh.

Nggak tau juga sih kenapa senternya nggak mau hidup, tapi bikin review dengan kata-kata yang sama berkali-kali juga mengganggu loh.
Advertisements

2
Mungkin emang penjualan lagi overload, jadi sepatu yang terkirim kanan semua.

Mungkin emang penjualan lagi overload, jadi sepatu yang terkirim kanan semua.

3
Itu mah namanya sendok susu bayi, bukan gayung.

Itu mah namanya sendok susu bayi, bukan gayung.

4
Mungkin biar pembelinya ada sedikit usaha untuk melubangi lubang sepatunya.

Mungkin biar pembelinya ada sedikit usaha untuk melubangi lubang sepatunya.

5
Sepintas memang nggak ada yang aneh, tapi kalo diperhatiin lagi ternyata motifnya berbeda lho.

Sepintas memang nggak ada yang aneh, tapi kalo diperhatiin lagi ternyata motifnya berbeda lho.

6
Namanya juga cuman Rp.99, bisa jadi ongkirnya malah lebih mahal lho.

Namanya juga cuman Rp.99, bisa jadi ongkirnya malah lebih mahal lho.

7
Aduh kok jadi gini sih bentuknya. Pantes aja harganya terjangkau.

Aduh kok jadi gini sih bentuknya. Pantes aja harganya terjangkau.

8
Sebenarnya apa sih yang dibeli?

Sebenarnya apa sih yang dibeli?

9
Sama seperti yang lain, orang ini juga nggak kalah apes.

Sama seperti yang lain, orang ini juga nggak kalah apes.