9 Barang yang Beli di Flash Sale Ini Ngga Sesuai Ekspektasi. Apes!
Loading...

Berbelanja online bukanlah hal yang baru bagi masyarakat Indonesia. karena dengan belanja online kita bisa dengan mudah membeli barang yang kita inginkan tanpa harus keluar rumah. Cukup dengan mentransfer uang, barang yang kita pesan akan langsung dikirim oleh para penjualanya.

 

Di Indonesia sendiri juga banyak sekali marketplace yang menawarkan flash sale setiap harinya. Bahkan ada yang sampai menawarkan harga termurah hingga Rp. 0. Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri dan banyak sekali peminatnya.

 

Namun sayang, barang yang harganya murah belum tentu kualitasnya bagus, atau bisa jadi barang murah pasti barangnya juga nggak sesuai dengan yang kamu inginkan. Sama seperti beberapa orang yang membeli barang di flash sale berikut ini ini. Apesnya, barang yang mereka beli nggak sesuai dengan ekspektasi. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, pengen ngakak tapi kasihan.

 

1
Nggak tau juga sih kenapa senternya nggak mau hidup, tapi bikin review dengan kata-kata yang sama berkali-kali juga mengganggu loh.

Nggak tau juga sih kenapa senternya nggak mau hidup, tapi bikin review dengan kata-kata yang sama berkali-kali juga mengganggu loh.
Advertisements

2
Mungkin emang penjualan lagi overload, jadi sepatu yang terkirim kanan semua.

Mungkin emang penjualan lagi overload, jadi sepatu yang terkirim kanan semua.

3
Itu mah namanya sendok susu bayi, bukan gayung.

Itu mah namanya sendok susu bayi, bukan gayung.

4
Mungkin biar pembelinya ada sedikit usaha untuk melubangi lubang sepatunya.

Mungkin biar pembelinya ada sedikit usaha untuk melubangi lubang sepatunya.

5
Sepintas memang nggak ada yang aneh, tapi kalo diperhatiin lagi ternyata motifnya berbeda lho.

Sepintas memang nggak ada yang aneh, tapi kalo diperhatiin lagi ternyata motifnya berbeda lho.

6
Namanya juga cuman Rp.99, bisa jadi ongkirnya malah lebih mahal lho.

Namanya juga cuman Rp.99, bisa jadi ongkirnya malah lebih mahal lho.

7
Aduh kok jadi gini sih bentuknya. Pantes aja harganya terjangkau.

Aduh kok jadi gini sih bentuknya. Pantes aja harganya terjangkau.

8
Sebenarnya apa sih yang dibeli?

Sebenarnya apa sih yang dibeli?

9
Sama seperti yang lain, orang ini juga nggak kalah apes.

Sama seperti yang lain, orang ini juga nggak kalah apes.