10 Chat PDKT Minta Nomor WA yang Penuh Modus
Loading...

WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tampilan yang sederhana dan penggunaan yang mudah, membuat WhatsApp menjadi pilihan yang tepat. Karena hanya dengan memasukkan nomor telepon, kita bisa langsung terhubung dengan orang yang akan kita hubungi. Termasuk pada saat proses pendekatan atau PDKT.

 

Sama seperti beberapa chat PDKT minta nomor WA yang isinya penuh modus berikut ini. Apa kamu pernah mengalaminya juga? Dilansir dari Brilio, beberapa cara yang mereka gunakan bikin kita nggak habis pikir.

1
Mau minta nomor WA aja udah kayak nyusun pidato.

Mau minta nomor WA aja udah kayak nyusun pidato.
Advertisements

2
Pura-pura lupa dengan nomor WA, padahal itu cuma modus.

Pura-pura lupa dengan nomor WA, padahal itu cuma modus.

3
Terus kalau di WA bisa keluar notif?

Terus kalau di WA bisa keluar notif?

4
Bener, hapus aja aplikasinya kalau nggak berguna.

Bener, hapus aja aplikasinya kalau nggak berguna.

5
Apa bedanya coba ngobrol di DM dan di WA?

Apa bedanya coba ngobrol di DM dan di WA?

6
Bisa-bisaan nomor WA dijadikan kuisioner.

Bisa-bisaan nomor WA dijadikan kuisioner.

7
Kalau ketemu yang kaya gini, jangan langsung percaya ya, bisa aja cuma modus.

Kalau ketemu yang kaya gini, jangan langsung percaya ya, bisa aja cuma modus.

8
Ternyata model kaya gini emang jadi alasan klise minta nomor WA.

Ternyata model kaya gini emang jadi alasan klise minta nomor WA.

9
Gayanya jadi peramal tapi nggak bisa meramal nomor WA.

Gayanya jadi peramal tapi nggak bisa meramal nomor WA.

10
Gaya-gayaan pakai malu, padahal ada udang di balik batu.

Gaya-gayaan pakai malu, padahal ada udang di balik batu.