10 Chat yang Membuktikan Jika Cowok Selalu Salah
Loading...

Menjalin hubungan dengan wanita, sama seperti kita berhubungan dengan senior. Pasal 1 wanita selalu benar, pasal 2 jika wanita salah kembali ke pasal 1. Hal inilah yang terjadi dalam kehidupan kita ketika menjalin hubungan dengan wanita. Walaupun nggak semuanya sih, tapi kebanyakan seperti ini. 

 

Buktinya ada pada beberapa chat yang memperlihatkan jika pria selalu salah di mata wanita. Tapi nggak usah dibikin serius ya, ini hanya untuk hiburan saja. Seperti yang dilansir dari Brilio, Mari kita lihat berikut ini.

1
Yang namanya Rio can relate :D

Yang namanya Rio can relate :D
Advertisements

2
Mungkin karena nggak menarik, jadi nggak mau diajak kenalan.

Mungkin karena nggak menarik, jadi nggak mau diajak kenalan.

3
Padahal lebih enak naik motor lho, kalau panas nggak kehujanan, kalau hujan nggak kepanasan.

Padahal lebih enak naik motor lho, kalau panas nggak kehujanan, kalau hujan nggak kepanasan.

4
Definisi sakit tapi nggak berdarah.

Definisi sakit tapi nggak berdarah.

5
Masih jadi pacar aja udah takut gini. Apalagi nikah?

Masih jadi pacar aja udah takut gini. Apalagi nikah?

6
Terkadang wanita emang nggak suka dikasi pertanyaan yang sama setiap hari.

Terkadang wanita emang nggak suka dikasi pertanyaan yang sama setiap hari.

7
Kenapa harus selalu aku yang memulai?

Kenapa harus selalu aku yang memulai?

8
Ternyata selam ini kamu perhatian sm pacar orang :(

Ternyata selam ini kamu perhatian sm pacar orang :(

9
Kalau kayak gini malah jadi serba salah nggak sih.

Kalau kayak gini malah jadi serba salah nggak sih.

10
Terus loe maunya apa Maemunah?

Terus loe maunya apa Maemunah?