10 Status Cowok yang Nyelenehnya Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Riset membuktikan jika cowok selalu mengambil keputusan menggunakan logika dan wanita lebih mengutamakan perasaan. Kalau dipikir sih emang bener banget, terbukti jika kebaperan lebih sering dirasakan kaum Hawa. Bukan hanya ketika mengambil keputusan aja sih, ketika membicarakan sesuatu, bahkan ketika update status di media sosial, mereka juga menggunakan logika.

 

Sama seperti beberapa status yang diunggah para cowok berikut ini. Emang sih nggak semuanya masuk akal, tapi status mereka benar-benar bikin kita terhibur. Daripada penasaran, dilansir dari Brilio, yuk langsung kita pantengin bersama.

1
Ketika Adam bertanya sesuatu seolah bisa membantu.

Ketika Adam bertanya sesuatu seolah bisa membantu.
Advertisements

2
Kalau ketemu orang kaya gini, turutin ajalah daripada ikutan emosi.

Kalau ketemu orang kaya gini, turutin ajalah daripada ikutan emosi.

3
Amin, semoha kelak menjadi orang yang sukses biar bisa lihat dia dari atas helikopter.

Amin, semoha kelak menjadi orang yang sukses biar bisa lihat dia dari atas helikopter.

4
Kalau dipikir, bener juga ya??

Kalau dipikir, bener juga ya??

5
Kaum bumi datar cant related.

Kaum bumi datar cant related.

6
Apalagi benerin genteng bocor :D

Apalagi benerin genteng bocor :D

7
Ketika Ubin dan Ubin berkenalan dengan penonton seperti kita.

Ketika Ubin dan Ubin berkenalan dengan penonton seperti kita.

8
Astaghfirullah, ikutan kejebak kan?

Astaghfirullah, ikutan kejebak kan?

9
Ya nggak gitu juga Yongki!

Ya nggak gitu juga Yongki!

10
Mungkin dia kehabisan bensin.

Mungkin dia kehabisan bensin.