10 Chat Lucu Para Jomblo PDKT yang Bikin Kita Meringis
Loading...

Menjadi seorang jomblo bukanlah sebuah kutukan. Mungkin saat sendiri itulah, saat dimana kita harus mengintrospeksi diri sendiri, dan mengistirahatkan hati agar tidak lelah memikirkan soal cinta.

Tapi jadi jomblo juga nggak menutup kemungkinan kita untuk pendekatan atau PDKT pada gebetan. Malah bisa-bisa walaupun jomblo, bikin para mereka penasaran. Walaupun nggak sedikit juga sih yang tidak bernasib baik ketika mereka PDKT.

Sama seperti beberapa chat berikut ini yang menceritakan tentang lika-liku para jomblo. Mungkin kamu salah satu yang juga merasakannya saat ini. Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Kalau udah gini pasti tanda-tanda gayung bersambut.

Kalau udah gini pasti tanda-tanda gayung bersambut.
Advertisements

2
Ni orang apa dah, bikin emosi aja.

Ni orang apa dah, bikin emosi aja.

3
Sejujur itu lho kamu mas.

Sejujur itu lho kamu mas.

4
Emang apa kata tukang parkir?

Emang apa kata tukang parkir?

5
Ketika cocot diganti kata mengeong :D

Ketika cocot diganti kata mengeong :D

6
Ternyata dia sudah memendam rasa yang lama, jadi ngomongnya menggebu-gebu.

Ternyata dia sudah memendam rasa yang lama, jadi ngomongnya menggebu-gebu.

7
Kalau dikasi obrolan sedikit malah kaya gini jawabannya :D

Kalau dikasi obrolan sedikit malah kaya gini jawabannya :D

8
Punya nggak sih temen yang jago kasi saran tentang cinta, tapi dia masih jomblo.

Punya nggak sih temen yang jago kasi saran tentang cinta, tapi dia masih jomblo.

9
Yee..malah ngeledek dia :(

Yee..malah ngeledek dia :(

10
Emang kalau pakai WhatsApp mode malam bikin ngantuk ya?

Emang kalau pakai WhatsApp mode malam bikin ngantuk ya?