10 Chat Modusin Pacar Orang yang Endingnya Bikin Ngakak
Loading...

Jatuh cinta bukanlah suatu kejahatan. Akan menjadi tidak lumrah ketika kita jatuh cinta pada seseorang yang tidak satu keyakinan dengan kita, atau ketika kita jatuh cinta dengan orang yang sudah milik orang lain. Tapi kembali lagi, kita tidak bisa mencegah datangnya cinta, yang bisa kita lakukan adalah mengendalikannya dan menahan rasa agar tidak terus tumbuh.

 

Lalu apa jadinya jika kita jatuh cinta dengan seseorang yang sudah milik orang lain? Bisa jadi sama seperti chat modusin pacar orang berikut ini yang endingnya malah bikin ngakak saat ketahuan dengan pacaranya. Penasaran? Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini!

1
Udah deh nggak usah sok akrab dan perhatian, udah jelas dia nggak ada rasa sama kamu mas :(

Udah deh nggak usah sok akrab dan perhatian, udah jelas dia nggak ada rasa sama kamu mas :(
Advertisements

2
Waduh, udah terlanjur modalin, ternyata malah ketahuan pacarnya. Auto jadi M-Tronik lah ya.

Waduh, udah terlanjur modalin, ternyata malah ketahuan pacarnya. Auto jadi M-Tronik lah ya.

3
Auto jadi guru Bahasa Indonesia kalau lagi ketahuan kaya gini.

Auto jadi guru Bahasa Indonesia kalau lagi ketahuan kaya gini.

4
Waduh, niat hati ingin memuji malah ketahuan sama pacarnya. Amsyong deh.

Waduh, niat hati ingin memuji malah ketahuan sama pacarnya. Amsyong deh.

5
Nggak cuma ketahuan sama pacarnya aja dong, yang ini malah ketahuan sama bokapnya bro!

Nggak cuma ketahuan sama pacarnya aja dong, yang ini malah ketahuan sama bokapnya bro!

6
Niatnya kasi saran malah ditolak :(

Niatnya kasi saran malah ditolak :(

7
Ternyata belum jalan udah di tolak duluan :(

Ternyata belum jalan udah di tolak duluan :(

8
Auto jadi sales Kangen Water :D

Auto jadi sales Kangen Water :D

9
Boleh juga nih cara ngelesnya.

Boleh juga nih cara ngelesnya.

10
Hadapi kenyataan, kalau dia ternyata nggak cuma deket sama kamu aja.

Hadapi kenyataan, kalau dia ternyata nggak cuma deket sama kamu aja.