9 Momen Apes Beli Barang Diskon di Online Shop
Loading...

Siapa sih yang nggak suka diskon? Hampir semua orang yang ingin berbelanja pasti suka banget jika ada potongan harga. Nggak cuma di toko offline saja, di toko online istilah diskon ini juga bisa diartikan dengan flash sale. Bahkan hampir semua marketplace mengadakan flash sale setiap hari untuk menarik para konsumen.

 

Tapi sebagai pembeli kita juga harus cerdas saat memilih barang diskon, karena nggak semua barang yang diskon kondisinya masih bagus. Jangan sampai kita seperti beberapa orang berikut yang apes saat membeli barang diskon di online shop. Barang yang mereka beli nggak sesuai gambar dan sangat berbeda dari gambar yang di tawarkan.

 

Jangan sampai kita mengalami hal yang sama deh. Penasaran? Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini, Pulsker!

1
Banyak terjadi ketika flash sale. Jangan terlalu tergiur dengan barang murah ya gaes.

Banyak terjadi ketika flash sale. Jangan terlalu tergiur dengan barang murah ya gaes.
Advertisements

2
Akibat tidak mencantumkan harga ketika posting, dikira gratis beneran deh.

Akibat tidak mencantumkan harga ketika posting, dikira gratis beneran deh.

3
Bener-bener nggak mau rugi, terus kenapa si seller tetap ikut flash sale ya?

Bener-bener nggak mau rugi, terus kenapa si seller tetap ikut flash sale ya?

4
Ya, sering sekali barang yang kita pesan nggak sesuai dengan foto dan deskripsi.

Ya, sering sekali barang yang kita pesan nggak sesuai dengan foto dan deskripsi.

5
Ini sih bukan flash disk namanya :(

Ini sih bukan flash disk namanya :(

6
Ini mah namanya mau dengarin lagu aliran listrik.

Ini mah namanya mau dengarin lagu aliran listrik.

7
Kalau kaya gini mending nunggu nggak sale dulu baru di beli :D

Kalau kaya gini mending nunggu nggak sale dulu baru di beli :D

8
Harga barangnya sih murah, tapi ongkirnya bisa buat beli bakso serombong.

Harga barangnya sih murah, tapi ongkirnya bisa buat beli bakso serombong.

9
Murah sih, tapi kok ukuran sepatunya beda ya kanan sama kiri. Sama aja dong nggak bisa dipakai.

Murah sih, tapi kok ukuran sepatunya beda ya kanan sama kiri. Sama aja dong nggak bisa dipakai.