10 Status Absurd Di Media Sosial yang Isinya Bikin Gagal Paham
Loading...

Ngomongin media sosial saat ini emang nggak ada habisnya. Bahkan dewasa ini banyak orang yang hidupnya bergantung dengan media sosial dan internet. Atau beberapa lagi nggak bisa hidup tanpa membuka sosmed. Nggak cuma untuk membunuh waktu aja, bermain media sosial juga bisa membuat kita terhibur.

 

Seperti membaca beberapa status unfaedah yang ditulis oleh para warganet berikut ini. Membacanya memang bikin bingung dan gagal paham. Tapi lumayan bisa membuatmu tersenyum hari ini, Pulsker. Dirangkum dari Brilio, yuk mari kita lihat beberapa status media sosial berikut ini.

1
Jangan sampai kita merasaksan ke uwwu an yang sesat kaya gini gaes.

Jangan sampai kita merasaksan ke uwwu an yang sesat kaya gini gaes.
Advertisements

2
Kirain mau dikembalikan kepada pemiliknya, ternyata malah minta paket komlit sama chargernya.

Kirain mau dikembalikan kepada pemiliknya, ternyata malah minta paket komlit sama chargernya.

3
Waduh, ijazah SD kayanya hanya dibutuhkan saat masuk SMP deh.

Waduh, ijazah SD kayanya hanya dibutuhkan saat masuk SMP deh.

4
Yakali, kipas angin bisa nyebrang, kan bisanya cuma bikin adem. Kaya kamu, iya kamu!

Yakali, kipas angin bisa nyebrang, kan bisanya cuma bikin adem. Kaya kamu, iya kamu!

5
Seandainya bisa memutar waktu lagi biar bisa makan siang ya :(

Seandainya bisa memutar waktu lagi biar bisa makan siang ya :(

6
Kepikiran aja nih si Wahyu bikin statu beginian.

Kepikiran aja nih si Wahyu bikin statu beginian.

7
Kalau obatnya sampai bangun pasti susah dibikin tidur lagi.

Kalau obatnya sampai bangun pasti susah dibikin tidur lagi.

8
Ini maksudnya apa sih, ada yang tahu nggak?

Ini maksudnya apa sih, ada yang tahu nggak?

9
Ketika bokapnya pengen jadi Ninja :D

Ketika bokapnya pengen jadi Ninja :D

10
Padahal udah pakai selimut satu renteng tapi masih kedinginan. Kok bisa ya?

Padahal udah pakai selimut satu renteng tapi masih kedinginan. Kok bisa ya?