10 Chat Diputusin Pacar yang Bikin Miris
Loading...

Jatuh cinta adalah rasa yang bisa hinggap pada hati semua orang. Begitu juga dengan rasa benci. Saat kita jatuh cinta dan memutuskan untuk pacaran, sebenarnya itu adalah waktu dimana kita akan patah hati. Sedih memang jika dibayangkan. Tapi memang itulah realita yang harus kita rasakan.

 

Sama seperti beberapa chat diputusin pacar berikut ini yang ternyata kandasnya hubungan seseorang nggak harus karena orang ketiga aja, tetapi juga banyak faktor, bahkan ada yang sangat sepele. Nggak percaya? Seperti yang dilansir dari Brilio, berikut adalah chat diputusin pacar yang bikin kamu miris sampai meringis, Pulsker!

1
Niatnya ngerayu malah dibilang ribet dan diputusin :(

Niatnya ngerayu malah dibilang ribet dan diputusin :(
Advertisements

2
Jahat banget nggak sih kaya gini, jadi merasa nggak dihargai :(

Jahat banget nggak sih kaya gini, jadi merasa nggak dihargai :(

3
Lah ini, cuma gara-gara nggak bisa pantun malah diputusin dong.

Lah ini, cuma gara-gara nggak bisa pantun malah diputusin dong.

4
Terus kamu maunya apa Juleha?

Terus kamu maunya apa Juleha?

5
Kirain new normal pengen nikah, ternyata pengen putus :(

Kirain new normal pengen nikah, ternyata pengen putus :(

6
Percakapan fuckboy yang unfaedah. Kan sama aja tukang selingkuh :(

Percakapan fuckboy yang unfaedah. Kan sama aja tukang selingkuh :(

7
Jadi selama pacaran mereka sama-sama nggak ada yang setia.

Jadi selama pacaran mereka sama-sama nggak ada yang setia.

8
Waduh, diputusin gara-gara auranya gelap.

Waduh, diputusin gara-gara auranya gelap.

9
Nah, kalau kaya gini emang pantas untuk diputusin, bandingin kok sama kucing.

Nah, kalau kaya gini emang pantas untuk diputusin, bandingin kok sama kucing.

10
Inilah yang terjadi ketika masih nggak bisa move on dari mantan.

Inilah yang terjadi ketika masih nggak bisa move on dari mantan.