10 Chat Cowok Pantang Mundur Ini Bikin Ketawa Tapi Kasihan
Loading...

Steriotipe seorang laki-laki harus menjadi seseorang yang tangguh, kuat dan pantang menyerah. Mereka nggak boleh lemah ketika menghadapi masalah. Jangan sampai laki-laki dianggap remeh oleh kaumnya apalagi oleh para wanita. Inilah beberapa pendapat yang disematkan kepada makhluk Adam ini.

 

Tentunya saat mengejar cinta, sebagai laki-laki juga nggak boleh menyerah. Harus maju terus pantang mundur apapun resikonya nanti.

 

Sama seperti beberapa chat cowok yang pantang mundur ketika mendekati gebetannya berikut ini. Kalau dilihat sih kasihan, tapi bikin ngakak lho. Perlu di apresiasih sih perjuangan mereka. Dilansir dari Brilio, yu mari kita lihat beberapa percakapan berikut ini.

1
Masih bingung, kata apa sih yang dikatakan kang parkir?

Masih bingung, kata apa sih yang dikatakan kang parkir?
Advertisements

2
Waduh, kalau cuma modal rayuan, semua cowok juga bisa, usahanya dong!

Waduh, kalau cuma modal rayuan, semua cowok juga bisa, usahanya dong!

3
Nggak apa-apa, pepet terus sampai dapat.

Nggak apa-apa, pepet terus sampai dapat.

4
Nah walaupun udah dilabrak sama pacar gebetannya, dia masih belum menyerah. Ini baru namanya gantle.

Nah walaupun udah dilabrak sama pacar gebetannya, dia masih belum menyerah. Ini baru namanya gantle.

5
Yang penting kamu masih ada waktu buat aku perjuangin walaupun itu hanya ketika game mu loading.

Yang penting kamu masih ada waktu buat aku perjuangin walaupun itu hanya ketika game mu loading.

6
Yaudah, pas lah kalian :D

Yaudah, pas lah kalian :D

7
Pinter juga nih akal-akalan si Bambank.

Pinter juga nih akal-akalan si Bambank.

8
Temen ter-lucknut yang suka ngambil kesempatan dalam kesempitan.

Temen ter-lucknut yang suka ngambil kesempatan dalam kesempitan.

9
Serba salah nggak sih kalau kaya gini :(

Serba salah nggak sih kalau kaya gini :(

10
Barusan aja ngucapin turut berduka, eh lanjutannya malah ngeledek.

Barusan aja ngucapin turut berduka, eh lanjutannya malah ngeledek.