10 Chat yang Isinya Gagal Fokus Ini Bikin Kita Cekikikan
Loading...

Setiap hari kita dianjurkan untuk meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari atau setara 2 liter air. Karena kekurangan cairan atau kurang minum air putih beresiko menurunkan konsentrasi.

 

Bukan hanya mengganggu kita saat beraktivitas aja, tetapi juga mengganggu pikiran kita sehingga sehingga jadi tidak fokus dengan apa yang kita ucapkan atau yang kita utarakan.

 

Sama seperti beberapa chat yang isinya gagal fokus berikut ini. Lucunya, beberapa chat berikut ini malah bikin kita terhibur karena isinya yang kocak. Daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio, yuk kita lihat di bawah ini!

1
Gara-gara sering main-main sama kucing nih, jadi gini akhirnya.

Gara-gara sering main-main sama kucing nih, jadi gini akhirnya.
Advertisements

2
Mungkin terlalu grogi chat debgan dosen sampai salah sebut.

Mungkin terlalu grogi chat debgan dosen sampai salah sebut.

3
Mungkin maksudnya naik G*jek jadi gagal fokus ke Gofood.

Mungkin maksudnya naik G*jek jadi gagal fokus ke Gofood.

4
Bener juga ya, Hey itu nama siapa? Pantesan bikin emosi.

Bener juga ya, Hey itu nama siapa? Pantesan bikin emosi.

5
Ketika typo bisa memunculkan asumsi negatif.

Ketika typo bisa memunculkan asumsi negatif.

6
Kalau nggak bisa pakai Bahasa Inggris, mending pakai bahasa Indonesia ajalah.

Kalau nggak bisa pakai Bahasa Inggris, mending pakai bahasa Indonesia ajalah.

7
Tapi ternyata setiap momen bisa disimpan di flashdisk lho.

Tapi ternyata setiap momen bisa disimpan di flashdisk lho.

8
Akibat autotext lupa nggak di off in.

Akibat autotext lupa nggak di off in.

9
Autotype, cerita jadi ceramah. Wkwkwk

Autotype, cerita jadi ceramah. Wkwkwk

10
Gimana bisa sih, Dimsum jadi ke Simpson?

Gimana bisa sih, Dimsum jadi ke Simpson?