10 Status Nyeleneh yang Bikin Kita Nggak Habis Pikir
Loading...

Rasanya, kita nggak bisa mengatur pikiran kita untuk memikirkan sesuatu. Yang kita bisa hanya mengalihkannya. Apalagi ketika kita lagi nggak ada kerjaan atau lagi gabut, pasti ada saja hal random yang tiba-tiba terlintas dalam pikiran. Nggak cuma hal yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari atau realita saja, tapi juga terkadang hal-hal yang nggak masuk akal. Nah kalau udah kaya, gini bisa kepikiran beneran sampai nggak bisa tidur lho.

 

Beberapa orang berikut ini juga mengalaminya. Dan mereka menuangkannya dalam status media sosialnya. Pikiran mereka benar-benar out of the boxdan bikin kita nggak habis pikir. Apa saja sih? Seperti yang dilansir dari Brilio, kuy langsung lihat beberapa status nyeleneh berikut ini!

1
Mungkin nonton layar yang dipenuhi semuat. Buat yang ngerti-ngerti aja ya!

Mungkin nonton layar yang dipenuhi semuat. Buat yang ngerti-ngerti aja ya!
Advertisements

2
Karena terkadang segala hal yang kita katakan adalah sebuah doa.

Karena terkadang segala hal yang kita katakan adalah sebuah doa.

3
Boleh juga nih idenya. Bisa juga untuk nama hewan yang lain lho.

Boleh juga nih idenya. Bisa juga untuk nama hewan yang lain lho.

4
Hanya bisa dilakukan oleh mereka yang optimis dan profesional

Hanya bisa dilakukan oleh mereka yang optimis dan profesional

5
Waduh, udah maling, songong lagi.

Waduh, udah maling, songong lagi.

6
Serasa ditikam dari belakang rasanya.

Serasa ditikam dari belakang rasanya.

7
Mungkin biar tambah dingin, makanya dikasi es batu.

Mungkin biar tambah dingin, makanya dikasi es batu.

8
Hayoloh, meteornya dengar beneran lho! Apa yang harus kita lakukan?

Hayoloh, meteornya dengar beneran lho! Apa yang harus kita lakukan?

9
Waduh, kok jadi berat banget sih pertanyaannya?

Waduh, kok jadi berat banget sih pertanyaannya?

10
Bener kan, nggak ada yang salah :D

Bener kan, nggak ada yang salah :D