10 Chat Minta Bantuan yang Endingnya Bikin Gregetan
Loading...

Manusia adalah makhluk sosial yang nggak bisa hidup sendirian. Kita harus hidup berdampingan untuk bertahan hidup, bahkan untuk memperoleh keturunan. Selain itu, saat kita butuh bantuan, kita bisa menghubungi teman-teman kita untuk menolong masalah kita.

 

Tapi minta tolongnya yang sewajarnya aja ya, jangan seperti beberapa orang yang minta bantuan berikut ini yang ujung-ujungnya hanya bikin gregetan karena chatnya yang isinya lucu banget. Apa kamu juga punya teman yang seperti ini, Pulsker? Seperti yang dilansir dari Brilio, yuk kita lihat beberap chat minta bantuan yang endingnya malah bikin gregetan ini.

1
Udah seneng duluan kirain mau diisi pulsa, eh tarnya endingnya malah kaya gini.

Udah seneng duluan kirain mau diisi pulsa, eh tarnya endingnya malah kaya gini.
Advertisements

2
Korban iklan banget kan yang ini.

Korban iklan banget kan yang ini.

3
Ketika hidup yang kita rasakan lebih horor daripada vlog horor :(

Ketika hidup yang kita rasakan lebih horor daripada vlog horor :(

4
Mama yang menjadi korban pergaulan medsos.

Mama yang menjadi korban pergaulan medsos.

5
Bener sih nggak ada yang salah, tapi jawabannya itu lho!

Bener sih nggak ada yang salah, tapi jawabannya itu lho!

6
Kirain mau nemenin, ternyata malah ditinggal tidur duluan :(

Kirain mau nemenin, ternyata malah ditinggal tidur duluan :(

7
Minta tolong kerjain tugas malah dimodusin.

Minta tolong kerjain tugas malah dimodusin.

8
Awowkwkwk, lebih keren lagi kalau diganti Noah sih.

Awowkwkwk, lebih keren lagi kalau diganti Noah sih.

9
Gara-gara grogi chat sama dosen, salamnya jadi kaya gini.

Gara-gara grogi chat sama dosen, salamnya jadi kaya gini.

10
Modus ae loe, ujung-ujungnya malah minta nomor WA.

Modus ae loe, ujung-ujungnya malah minta nomor WA.