10 Status Tutorial di FB yang Nggak ada Manfaatnya
Loading...

1
Kalau Daia yang ini bukannya bener malah jadi putih bersih meterannya :D

Kalau Daia yang ini bukannya bener malah jadi putih bersih meterannya :D
Advertisements

2
Kirain beneran bisa fotoin bulan pakai HP, ternyata caranya kaya gini :D

Kirain beneran bisa fotoin bulan pakai HP, ternyata caranya kaya gini :D

3
Tutorial cara mencuci tangan.

Tutorial cara mencuci tangan.

4
Kalau pake VPN di jamin bisa tembus juga sampai luar angkasa.

Kalau pake VPN di jamin bisa tembus juga sampai luar angkasa.

5
Yang ada bukannya dapat uang, malah bau bensin.

Yang ada bukannya dapat uang, malah bau bensin.

6
Jadinya malah kayak Kuntilanak, serem banget.

Jadinya malah kayak Kuntilanak, serem banget.

7
Jadi kethuan istri kalau naruh uang di mobil. Kurang cerdik nih si bapak.

Jadi kethuan istri kalau naruh uang di mobil. Kurang cerdik nih si bapak.

8
Plis, jangan ikuti tutorial sesat ini.

Plis, jangan ikuti tutorial sesat ini.

9
Kegabutan yang unfaedah banget nggak sih, memisahkan bubuk kopi, gula dan kremernya.

Kegabutan yang unfaedah banget nggak sih, memisahkan bubuk kopi, gula dan kremernya.

10
Ini namanya manual skin care. Geli banget nggak sih :D

Ini namanya manual skin care. Geli banget nggak sih :D