10 Tweet Cara Menolak Dengan Halus Ini Bikin Nangis di Pojokan
Loading...

Semua orang bisa jatuh cinta, tapi nggak semua orang bisa merasakan cinta yang sama. Bisa jadi ketika kita jatuh cinta pada seseorang, tapi cintamu malah bertepuk sebelah tangan. Saat inilah kamu harus bisa berlapang dada dan merelakan jika cinta tak harus memiliki. 

 

Ketika cinta di tolak memang nggak enak rasanya, tapi beberapa netizen ini membuat tweet cara menolak pasangan dengan halus tanpa bilang tidak. Bisa kamu tiru nih kapan-kapan. Walaupun beberapa ada yang nggak masuk akal sih. Bikin yang di tolak nangis di pojokan deh. Seperti yang dilansir dari Brilio, yuk langsung kita lihat beberapa cuitannya berikut ini, Pulsker!

1
Singkat, padat dan sangat jelas. Jangan sakit hati yaa.

Singkat, padat dan sangat jelas. Jangan sakit hati yaa.
Advertisements

2
Sebuah mitos yang mungkin saat ini masih dipercaya, yaitu suku Sunda dan Jawa dilarang menikah.

Sebuah mitos yang mungkin saat ini masih dipercaya, yaitu suku Sunda dan Jawa dilarang menikah.

3
Encer juga nih akalnya. Kamu ngga pernah kepikiran nolak dengan cara ini kan?

Encer juga nih akalnya. Kamu ngga pernah kepikiran nolak dengan cara ini kan?

4
Tolakan untuk dia yang rajin mengaji.

Tolakan untuk dia yang rajin mengaji.

5
Jangan-jangan nih cowok lagi nembak Nisa Sabyan :S

Jangan-jangan nih cowok lagi nembak Nisa Sabyan :S

6
Kamu tahu kan apa artinya kalau kamu chat cuma di read doang?

Kamu tahu kan apa artinya kalau kamu chat cuma di read doang?

7
Kamu dan aku ibarat langit dan bumi, tak pernah bisa bersatu :(

Kamu dan aku ibarat langit dan bumi, tak pernah bisa bersatu :(

8
Nggak apalah, yang penting kamu masih punya harapan.

Nggak apalah, yang penting kamu masih punya harapan.

9
Lah, salah server :D

Lah, salah server :D

10
Maksudnya haha itu tidak. Awokwokwok

Maksudnya haha itu tidak. Awokwokwok