10 Chat Lucu ke Mantan yang Ujungnya Bikin Hati Perih
Loading...

Jatuh cinta adalah saat dimana kamu menunggu untuk patah hati. Percaya deh, karena nggak sedikit mereka yang pacaran tapi pada akhirnya harus berakhir luka. Walaupun banyak juga sih yang berujung ke pelaminan. Kamu pasti pernah merasakan patah hati kan?

 

Nah, ketika kita patah hati, yang disalahin pasti mantan dan keadaan. Hal inilah yang kadang bikin kita susah move on dan balik lagi kepikiran mantan lalu kembali chat ke dia. Seperti beberapa chat ke mantan berikut ini, bukan gayung bersambut, chat mereka malah berujung perih. Kasihan ya, daripada penasaran, seperti yang dilansir dari Brilio mari kita lihat berikut ini!

1
Wkwkwkwk.. udah pede banget mau kasi kado balikan, tapi malah ditolak mentah-mentah.

Wkwkwkwk.. udah pede banget mau kasi kado balikan, tapi malah ditolak mentah-mentah.
Advertisements

2
Duh, seperti pisau yang langsung menusuk ke ulu hati.

Duh, seperti pisau yang langsung menusuk ke ulu hati.

3
Hendra yang terlupakan karena jadi tukang bangunan :D

Hendra yang terlupakan karena jadi tukang bangunan :D

4
Waduuhh, chat wa yang benar-benar bikin susah move on.

Waduuhh, chat wa yang benar-benar bikin susah move on.

5
Kalau udah menikah, hindari chat dengan mantan ya. Jangan kaya gini.

Kalau udah menikah, hindari chat dengan mantan ya. Jangan kaya gini.

6
Makanya kalau masih pacaran jangan obral janji.

Makanya kalau masih pacaran jangan obral janji.

7
Definisi sakit tapi nggak berdarah.

Definisi sakit tapi nggak berdarah.

8
Nah kan, chat mantan juga harus berani ambil resiko untuk di block ya!

Nah kan, chat mantan juga harus berani ambil resiko untuk di block ya!

9
Tuh kan, dulu menyalahkan, sekarang malah minta balikan.

Tuh kan, dulu menyalahkan, sekarang malah minta balikan.

10
Bukannya balikan, mereka malah saling menyalahkan..wkwkwk

Bukannya balikan, mereka malah saling menyalahkan..wkwkwk