10 Status Facebook Nemu Barang Ini Isinya Bikin Nyengir
Loading...

Facebook adalah media sosial yang mungkin paling banyak penggunanya dari berbagai kalangan, mulai yang muda hingga yang tua. Kalau jaman dulu FB hanya bisa untuk mengunggah foto saja, saat ini di FB kita juga bisa melakukan jual beli online, masuk grup FB hingga main game.

 

Begitu banyaknya pengguna FB membuat kita sering sekali menemukan status-status lucu yang bikin kita nggak habis pikir. Namanya juga orang Indonesia, selera humornya terkadang kelewat batas dan nggak masuk akal. Sama seperti beberapa status FB nemu barang berikut ini yang bikin nyengir. Dilansir dari Brilio, yuk mari kita lihat berikut ini.

1
Positif aja, mungkin timunnya mau dipakai untuk bikin acar.

Positif aja, mungkin timunnya mau dipakai untuk bikin acar.
Advertisements

2
Untuk ngambil kerupuk jatuh aja haru melampirkan identitas dan surat tanda kehilangan :D

Untuk ngambil kerupuk jatuh aja haru melampirkan identitas dan surat tanda kehilangan :D

3
Jadi dilema kalau nemu kasur nyangkut kaya gini. Mau dipakai sendiri atau dikembalikan.

Jadi dilema kalau nemu kasur nyangkut kaya gini. Mau dipakai sendiri atau dikembalikan.

4
Waduh, itu bukan lobster namanya, tapi kena bisa kalajengking.

Waduh, itu bukan lobster namanya, tapi kena bisa kalajengking.

5
Ternyata waktu jaman batu dulu manusia purba sudah mengenal teknologi.

Ternyata waktu jaman batu dulu manusia purba sudah mengenal teknologi.

6
Astaghfirullah, yang kaya gini jangan ditiru ya.

Astaghfirullah, yang kaya gini jangan ditiru ya.

7
Kalau nemu yang kaya gini pasti diem-diem bae.

Kalau nemu yang kaya gini pasti diem-diem bae.

8
Emang ngelunjak nih si Pedro, bukannya dibalikin, malah berasa milik sendiri HPnya.

Emang ngelunjak nih si Pedro, bukannya dibalikin, malah berasa milik sendiri HPnya.

9
Langsung ngerasa dapat rejeki nomplok deh. Padahal itu uangnya sendiri :D

Langsung ngerasa dapat rejeki nomplok deh. Padahal itu uangnya sendiri :D

10
Waduh, walaupun kadaluarsanya bulan depan, sempat banget ya mau dimakan :D

Waduh, walaupun kadaluarsanya bulan depan, sempat banget ya mau dimakan :D