10 Status Facebook Warga 62 yang Bikin Kesel Sekaligus Ngakak
Loading...

Orang Indonesia terkenal akan keramahan dan tata krama yang masih dipelihara hingga saat ini. Maka nggak heran para wisatawan selalu betah untuk berlibur di negeri kita tercinta ini. Selain itu, orang Indonesia juga terkenal lucu-lucu. Karena ada saja kelakuan masyarakatnya yang sering kita temui setiap harinya. Nggak cuma secara langsung aja, tapi nggak sedikit juga secara online.

 

Contohnya seperti beberapa status FB dari para warga negara berflower berikut ini. Ada saja status-status nyeleneh yang mereka bagikan dan bikin pembaca jadi gregetan sampai ngakak. Nah, daripada penasaran, di rangkum dari IDNTimes, yuk kita lihat beberapa fotonya berikut ini, Pulsker!

1
Terus maksudnya nulis beginia dengan gambar di Indom*ret apaan dek?

Terus maksudnya nulis beginia dengan gambar di Indom*ret apaan dek?
Advertisements

2
Duh dek, pipis aja belum lurus udah cinta-cintaan aja.

Duh dek, pipis aja belum lurus udah cinta-cintaan aja.

3
Tapi kalau yang rambut panjang dan berkumis kaya gini masih imut nggak :D?

Tapi kalau yang rambut panjang dan berkumis kaya gini masih imut nggak :D?

4
Dek, udah ngerjain PR belum?

Dek, udah ngerjain PR belum?

5
Maksudnya tanpa jenazah, kosong kali ya? Tapi ini yang nulis masih bau kencur banget :D

Maksudnya tanpa jenazah, kosong kali ya? Tapi ini yang nulis masih bau kencur banget :D

6
Tuh yang namanya inisial A, dicari sama si mbaknya.

Tuh yang namanya inisial A, dicari sama si mbaknya.

7
Orang ganteng mah bebas mau nulis status apa aja.

Orang ganteng mah bebas mau nulis status apa aja.

8
Aduh dek, dicariin mama tuh disuruh cuci piring.

Aduh dek, dicariin mama tuh disuruh cuci piring.

9
Jaskia Gotick siapa dah?

Jaskia Gotick siapa dah?

10
Emang ada saja kelakuan warga +62 kita tercinta ini.

Emang ada saja kelakuan warga +62 kita tercinta ini.