10 Status Whatsapp Bapak-Bapak yang Lucunya Kebangetan
Loading...

Aplikasi pesan WhatsApp saat ini menjadi primadona yang dipilih oleh masyarakat dunia. Selain untuk menelpon dan video call, kita juga bisa membuat story dan status seperti yang ada pada Instagram.

 

Seperti yang kita tahu, pengguna WhatsApp nggak cuma anak muda saja, tetapi juga kalangan orang tua, termasuk bapak-bapak. Lucunya nih, para bapak-bapak yang punya selera humor tinggi terkadang membuat postingan di WhatsApp story dengan bahasa yang menggelitik.

 

Penasaran seperti apa contohnya? Dirangkum dari Brilio, yuk kita lihat beberapa status absurd dari bapak-bapak berikut ini.

1
Dapat sembako kemasan ekonomis, ya Alhamdulillah.wkwkwkw

Dapat sembako kemasan ekonomis, ya Alhamdulillah.wkwkwkw
Advertisements

2
Yaudah, tinggal ganti makan malam aja pak, nggak udah ribet.

Yaudah, tinggal ganti makan malam aja pak, nggak udah ribet.

3
Terjemahan : Makan keripik singkong pedes enak kayanya.

Terjemahan : Makan keripik singkong pedes enak kayanya.

4
Asal-usul covid menurut bapak-bapak.

Asal-usul covid menurut bapak-bapak.

5
Jaminan apa dulu nih?

Jaminan apa dulu nih?

6
Bisa banget, diganti Kerispatih juga boleh.

Bisa banget, diganti Kerispatih juga boleh.

7
Terus kenapa harus bikin status, bukannya malah diminum kopinya.

Terus kenapa harus bikin status, bukannya malah diminum kopinya.

8
Ketika ngantuk, laper dan nggak punya duit, bawaannya emang suka emosi

Ketika ngantuk, laper dan nggak punya duit, bawaannya emang suka emosi

9
Terjemahan : "Jebol juga nih badan'

Terjemahan : Jebol juga nih badan

10
Tapi jangan berhenti tersenyum ya, karena senyum adalah ibadah.

Tapi jangan berhenti tersenyum ya, karena senyum adalah ibadah.