10 Status Kocak Curhat Kerjaan yang Bikin Terpingkal
Loading...

Facebook adalah salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat. Enggak cuma untuk update berita saja, tapi ini linimasa Facebook juga dipenuhi oleh curhatan curhatan unik para penggunanya.

 

Kalau kamu rajin buka Facebook, pasti kamu akan menjumpai banyaknya goyonan yang bikin kita tepuk jidat. Sama seperti beberapa status kocak tentang curhat kerjaan berikut yang dilansir dari Brilio. Daripada penasaran, Yuk kita lihat beberapa fotonya berikut ini!

1
Biar kelihatan kalau ada penumpangnya walaupun nggak ada supirnya..wkwkwk

Biar kelihatan kalau ada penumpangnya walaupun nggak ada supirnya..wkwkwk
Advertisements

2
Bener juga, coba aja di zoom, semua akan kelihatan besar.

Bener juga, coba aja di zoom, semua akan kelihatan besar.

3
Eh, boleh juga nih idenya, jadi terlihat mewah lho. Lumayan.

Eh, boleh juga nih idenya, jadi terlihat mewah lho. Lumayan.

4
Dikira disamperin Baim Wong kan?

Dikira disamperin Baim Wong kan?

5
Apakah lebih baik menjadi bos kecil dibandingkan dengan karyawan besar?

Apakah lebih baik menjadi bos kecil dibandingkan dengan karyawan besar?

6
Melamar kerja pakai jenazah?

Melamar kerja pakai jenazah?

7
Terkadang kepintaran tidak menjamin mendapatkan pekerjaan yang bergengsi pula. Tapi yang penting halal ya.

Terkadang kepintaran tidak menjamin mendapatkan pekerjaan yang bergengsi pula. Tapi yang penting halal ya.

8
Kalau kamu mengeluh tentang pekerjaanmu hari ini, ingatlah jika kamu lebih beruntung dari kedua orang ini.

Kalau kamu mengeluh tentang pekerjaanmu hari ini, ingatlah jika kamu lebih beruntung dari kedua orang ini.

9
Bisa lho bikin lukisan diri sendiri kayak gini..wkwkw

Bisa lho bikin lukisan diri sendiri kayak gini..wkwkw

10
Lah kan beluk dibuat mapsnya. Gitu baja terus sampai lebaran Gorilla.

Lah kan beluk dibuat mapsnya. Gitu baja terus sampai lebaran Gorilla.