10 Tweet Omongan Ibu Paling Pedas yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju
Loading...

Kasih ibu sepanjang masa, hal ini sudah nggak usah diragukan lagi, karena seorang wanita yang satu ini rela melakukan apapun demi anaknya. Mereka mengandung kita selama 9 bulan 10 hari lalu berjuang melahirkan dan membesarkan kita sampai saat ini. Nggak jarang ibu merasa lelah saat membesarkan anaknya, karena nggak cuma mengurus anak saja, ibu juga mengurus semua urusan rumah tangga mulai dari menyapu, memasak dan mencuci baju.

 

Hal inilah yang membuat ibu terkadang mengomel dan melampiaskan uneg-unegnya kepada sang anak. Nggak cuma satu ibu aja yang merasa demikian, Pulsker, tapi mungkin hampir seluruh ibu di dunia. Ini juga terbukti dari beberapa tweet dari warga Tweeter yang menulis omongan ibu paling pedas yang akan membuatmu mengangguk setuju. Seperti apa sih? Dirangkum dari Tweeter, mari kita simak berikut ini!

1
Inilah yang terjadi ketika kita bangun siang langsung ambil piring.

Inilah yang terjadi ketika kita bangun siang langsung ambil piring.
Advertisements

2
Ketika kita kesiangan bangun untuk sholat subuh.

Ketika kita kesiangan bangun untuk sholat subuh.

3
Ibu sukanya emang sukanya membanding-bandingkan ya :(

Ibu sukanya emang sukanya membanding-bandingkan ya :(

4
Katanya kita kalau minta sesuatu selalu diturutin, giliran dimintai tolong susah banget.

Katanya kita kalau minta sesuatu selalu diturutin, giliran dimintai tolong susah banget.

5
Nah, ibu yang setiap pagi bangun pagi malah jadi ibu rumah tangga :D

Nah, ibu yang setiap pagi bangun pagi malah jadi ibu rumah tangga :D

6
Apapun masalahnya, HP adalah penyebabnya :(

Apapun masalahnya, HP adalah penyebabnya :(

7
Karena sejujurnya Tupperware harganya sama dengan emas murni.

Karena sejujurnya Tupperware harganya sama dengan emas murni.

8
Ketika kita udah lulus kuliah tapi belum kerja :(

Ketika kita udah lulus kuliah tapi belum kerja :(

9
Ketika kita main keluar rumah sampai nggak ingat waktu.

Ketika kita main keluar rumah sampai nggak ingat waktu.

10
Giliran di rumah aja, malah gini jawabannya :(

Giliran di rumah aja, malah gini jawabannya :(