9 Chat Penjual Online yang Malas Balas Chat Ini Mager Banget
Loading...

Saat ini online shop sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat kita. Nggak hanya pembeli saja yang memiliki minat membeli yang konsumtif, tetapi juga para penjual online shop yang juga menjamur di internet. Bukan cuma yang profesional saja, bahkan seorang ibu rumah tangga juga bisa menjual barang dagangan mereka di online shop.

 

Tapi yang namanya manusia pasti nggak luput dari rasa malas, begitu juga dengan penjual online shop, ada kalanya mereka malas untuk melayani pelanggannya. Sama seperti chta penjual online yang malas balas chat berikut ini yang isinya mager banget. Kalau dilayani seperti ini bikin nyengir deh. Dirangkum dari Brilio, yuk kita lihat beberapa chatnya berikut ini!

1
Lah, kalau nggak tahu hargnya kenapa mesti dijual kak :D

Lah, kalau nggak tahu hargnya kenapa mesti dijual kak :D
Advertisements

2
Sepertinya penjual ini baru dapet undian berhadiah nih.

Sepertinya penjual ini baru dapet undian berhadiah nih.

3
Lah, ini tanya bener-bener malah jutek jawabannya :(

Lah, ini tanya bener-bener malah jutek jawabannya :(

4
Udah chat panjang, ternyata nggak ada balesannya. Sedih nggak sih.

Udah chat panjang, ternyata nggak ada balesannya. Sedih nggak sih.

5
Lah, udah typo, mager lagi jawabnya.

Lah, udah typo, mager lagi jawabnya.

6
Penjualnya sepertinya lagi mager banget mau balas chat.

Penjualnya sepertinya lagi mager banget mau balas chat.

7
Ini gimana cerita anak 7 tahun udah bisa mainan e-commerce?

Ini gimana cerita anak 7 tahun udah bisa mainan e-commerce?

8
Marah-marah sendiri, tapi minta maaf kemudian.

Marah-marah sendiri, tapi minta maaf kemudian.

9
Singkat, padat, nggak jelas.

Singkat, padat, nggak jelas.