10 Komentar Lucu Facebook yang Isinya Nyeleneh
Loading...

Pada hakekatnya media sosial nggak hanya berfungsi sebagai sarana yang menghubungkan kita dengan orang lain di dunia maya, tetapi juga bisa menjadi tempat untuk kita membangun komunitas. Salah satu media sosial yang sampai saat ini paling banyak penggunanya adalah Facebook. Nah di Facebook ini lah kamu akan bertemu dengan berbagai macam orang, mulai dari yang lucu, menyenangkan, galau, hingga menyedihkan.

 

selain itu ada juga warganet yang suka membuat komentar menggelitik ketika orang lain membuat status. Komentar orang-orang inilah yang membuat kita terhibur. Seperti apa sih isinya? Dirangkum dari Brilio, Mari kita lihat kumpulan komentar nyeleneh yang bikin kita ngakak hari ini.

1
Ya iya sih, kalau cuman lewat aja tapi nggak berhenti mana bisa?

Ya iya sih, kalau cuman lewat aja tapi nggak berhenti mana bisa?
Advertisements

2
Bener juga ya, saking gregetan nya komentarnya sampai ngegas.

Bener juga ya, saking gregetan nya komentarnya sampai ngegas.

3
Fans Halilintar mengatakan komentar ini editan.

Fans Halilintar mengatakan komentar ini editan.

4
Sumpah, ngakak banget sih baca yang ini.

Sumpah, ngakak banget sih baca yang ini.

5
Gara-gara typo malah bikin salah paham.

Gara-gara typo malah bikin salah paham.

6
Pantesan aja galon air minum tiap malam suka bunyi sendiri.

Pantesan aja galon air minum tiap malam suka bunyi sendiri.

7
Kalau udah kaya gini, jadi sedih hati abang dek :(

Kalau udah kaya gini, jadi sedih hati abang dek :(

8
Karena Tuhan nggak cuma menciptakan orang yang cerdas.

Karena Tuhan nggak cuma menciptakan orang yang cerdas.

9
Komentarnya sih nggak salah, tapi itu boneka beruang bang, bukan boneka gajah :(

Komentarnya sih nggak salah, tapi itu boneka beruang bang, bukan boneka gajah :(

10
Langsung bersih seisi perutnya :D

Langsung bersih seisi perutnya :D