10 Cara Warganet Saat Chat Nggak Dibalas Gebetan Ini Ngegas Banget
Loading...

Masalah yang gak pernah habis untuk dibahas adalah masalah percintaan. Bahkan hanya karena chat gak dibales aja, bagi beberapa pasangan menjadi masalah besar. Padahal bisa jadi sebenarnya dia baik-baik saja, dan lagi nggak sempet aja bales chatting dari kamu.

 

Terus kira-kira apa ya yang kamu lakukan ketika rumah kalian bersebelahan lalu pas kalian chat cuma di-read doang? Inilah pertanyaan yang diajukan oleh pengguna Twitter @denisanjaya di akun twitternya. Contoh saja pertanyaan ini mendapat jawaban beragam dari netizen.

 

Jawabannya mulai dari yang lucu sampai yang ngegas. Daripada penasaran, berikut jawaban para warganet seperti yang dirangkum dari Twitter!

1
Enggak pakai lama, langsung matiin aja saklar arus listriknya.

Enggak pakai lama, langsung matiin aja saklar arus listriknya.
Advertisements

2
Woi dikira lagi tawuran!!

Woi dikira lagi tawuran!!

3
Salah satu cara untuk menghibur diri sendiri ketika doi nggak balas chat.

Salah satu cara untuk menghibur diri sendiri ketika doi nggak balas chat.

4
Nggak pakai assalamualaikum dulu?

Nggak pakai assalamualaikum dulu?

5
Pasti gebetannya doyan banget sama cimol dan seblak.

Pasti gebetannya doyan banget sama cimol dan seblak.

6
Awalnya sih manis, tapi akhirnya menyakitkan juga ya.

Awalnya sih manis, tapi akhirnya menyakitkan juga ya.

7
Akibat chat nggak dibalas, memang menyulut emosi.

Akibat chat nggak dibalas, memang menyulut emosi.

8
Salah satu cara yang bisa ditiru nih.

Salah satu cara yang bisa ditiru nih.

9
User beat can relate.

User beat can relate.

10
Waduh kalau yang ini mainnya halus tapi mematikan :D

Waduh kalau yang ini mainnya halus tapi mematikan :D