10 Chat Gebetan yang Isinya Garing Tapi Lucu
Loading...

Ketika hendak menjalin hubungan, PDKT atau pendekatan adalah hal yang paling menyenangkan. Tapi bagi beberapa orang PDKT adalah hal yang menegangkan, karena mereka harus mengeluarkan pesonanya agar si gebetan tertarik untuk menerimanya.

 

PDKT nggak harus ketemuan, namun bisa juga melalui chatting. Tentu saja Ini bukan hal yang mudah, karena kita harus mempunyai bahasan yang bikin kita nyambung sama dia. Dan mencari topik pembicaraan dengan gebetan itu gampang-gampang susah.

 

Sama seperti beberapa orang berikut yang isi chatting-annya malah garing banget. Semoga kamu nggak seperti mereka ya ketika PDKT. Daripada penasaran, dirangkum dari IDNTimes, yuk kita simak bersama!

1
Awalnya sih masih manis, tapi endingnya malah emosi..wkwkwk

Awalnya sih masih manis, tapi endingnya malah emosi..wkwkwk
Advertisements

2
Ketika kamu dan dia sama-sama nggaj punya bahan yang bisa dibahas.

Ketika kamu dan dia sama-sama nggaj punya bahan yang bisa dibahas.

3
Gitu aja terus sampai Roma Irama duet sama Dua Lipa.

Gitu aja terus sampai Roma Irama duet sama Dua Lipa.

4
Karena nggak ada lagi hal yang bisa dibahas, jadi pertanyaan aneh pun keluar.

Karena nggak ada lagi hal yang bisa dibahas, jadi pertanyaan aneh pun keluar.

5
Udah mentok aja nih nggak ada yang dibahas.

Udah mentok aja nih nggak ada yang dibahas.

6
Nggak, langsung ditelen!

Nggak, langsung ditelen!

7
Punya pacar lemot ternyata lucu-lucu uwwwuu yaa.

Punya pacar lemot ternyata lucu-lucu uwwwuu yaa.

8
Maju terus pantang menyerah. Suka banget sama semangatnya :D

Maju terus pantang menyerah. Suka banget sama semangatnya :D

9
Dikira lagi chat sama bangunan kali ah.

Dikira lagi chat sama bangunan kali ah.

10
Niatnya mau merayu, apa daya malah di block, kasian si Kelvin :D

Niatnya mau merayu, apa daya malah di block, kasian si Kelvin :D