10 Chat dari Teman yang Bucin Ini Bikin Gregetan
Loading...

Dalam sebuah hubungan, terkadang kita terjebak sama hubungan yang namanya friend zone, di mana hubungan ini nggak ada kemajuan, nggak jadian tapi bikin nyaman. Kalau udah kayak gini pasti bikin kita bucin sama gebetan. Sayangnya nggak semua cinta bisa berbalas, yang ada kita cuma bisa meratapi nasib dan berdoa supaya dia bisa mau membuka hati.

 

Beberapa orang berikut ini juga merasakan kebucinannya sendiri. Hal ini terbukti dari beberapa chat dari makhluk yang bucin berikut ini. Seperti yang dilansir dari Brilio, kasihan tapi bikin kita tersenyum kecut.

1
Udah bener dihapus, malah kepo. Diketik lagi malah nyakitin :(. Sedih akutu..

Udah bener dihapus, malah kepo. Diketik lagi malah nyakitin :(. Sedih akutu..
Advertisements

2
Yaahhh.. jadi ketahuan dong kalau mau gombal gara-gara salah bahasa.

Yaahhh.. jadi ketahuan dong kalau mau gombal gara-gara salah bahasa.

3
Kata tukang parkir itu antara maju atau mundur bro.

Kata tukang parkir itu antara maju atau mundur bro.

4
Intan jahat banget sih.

Intan jahat banget sih.

5
Temen yang ingin membantu dengan cara yang salah.

Temen yang ingin membantu dengan cara yang salah.

6
Maksudnya HI itu Harapan Indah.

Maksudnya HI itu Harapan Indah.

7
Waduh, salah ngomong yang bikin salah paham nih

Waduh, salah ngomong yang bikin salah paham nih

8
Kalau udah kaya gini, siapa yang menyakiti siapa?

Kalau udah kaya gini, siapa yang menyakiti siapa?

9
Mundur aja deh

Mundur aja deh

10
Ternyata selama ini aku hanya dianggap teman :(

Ternyata selama ini aku hanya dianggap teman :(