10 Chat dari Teman yang Bucin Ini Bikin Gregetan
Loading...

1
Udah bener dihapus, malah kepo. Diketik lagi malah nyakitin :(. Sedih akutu..

Udah bener dihapus, malah kepo. Diketik lagi malah nyakitin :(. Sedih akutu..
Advertisements

2
Yaahhh.. jadi ketahuan dong kalau mau gombal gara-gara salah bahasa.

Yaahhh.. jadi ketahuan dong kalau mau gombal gara-gara salah bahasa.

3
Kata tukang parkir itu antara maju atau mundur bro.

Kata tukang parkir itu antara maju atau mundur bro.

4
Intan jahat banget sih.

Intan jahat banget sih.

5
Temen yang ingin membantu dengan cara yang salah.

Temen yang ingin membantu dengan cara yang salah.

6
Maksudnya HI itu Harapan Indah.

Maksudnya HI itu Harapan Indah.

7
Waduh, salah ngomong yang bikin salah paham nih

Waduh, salah ngomong yang bikin salah paham nih

8
Kalau udah kaya gini, siapa yang menyakiti siapa?

Kalau udah kaya gini, siapa yang menyakiti siapa?

9
Mundur aja deh

Mundur aja deh

10
Ternyata selama ini aku hanya dianggap teman :(

Ternyata selama ini aku hanya dianggap teman :(