10 Status Facebook Salah Paham Ini Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Sebagai manusia, kesalahpahaman adalah hal yang biasa. Biasanya hal ini terjadi karena miskomunikasi ketika melihat atau ngobrolin sesuatu. Namun jika tidak diluruskan, kesalahpahaman bisa menjadi hal yang fatal.

 

Salah paham nggak hanya terjadi di dunia nyata saja, tetapi juga di dunia maya, yaitu media sosial. Contohnya adalah beberapa status di media sosial yang isinya salah paham. Yakin deh kalau kamu lihat beberapa berikut ini bikin tepuk jidat. Dirangkum dari berbagai sumber, mari kita lihat berikut ini, Pulsker!

1
Dikira mau bikin lodeh alpukat kali ya, pakai direbus dulu.

Dikira mau bikin lodeh alpukat kali ya, pakai direbus dulu.
Advertisements

2
Gara-gara pakai font yang ini jadi mikir jorok.

Gara-gara pakai font yang ini jadi mikir jorok.

3
Awalnya Alhamdulillah jadi astaghfirullah :D

Awalnya Alhamdulillah jadi astaghfirullah :D

4
Korban flash sale yang bikin sakit hati.

Korban flash sale yang bikin sakit hati.

5
Emang mirip banget sih sama ular, jadi serem jadinya.

Emang mirip banget sih sama ular, jadi serem jadinya.

6
Gorengannya auto bersih bersinar :D

Gorengannya auto bersih bersinar :D

7
Temennya emang iseng banget ya.

Temennya emang iseng banget ya.

8
Udah salah warna, salah motif, ternyata juga salah pasang. Lengkap sudah penderitaan.

Udah salah warna, salah motif, ternyata juga salah pasang. Lengkap sudah penderitaan.

9
Mungkin ini HP jaman batu :D

Mungkin ini HP jaman batu :D

10
Kalau orang nggak paham kaya gini enaknya diapain gaes?

Kalau orang nggak paham kaya gini enaknya diapain gaes?