Deretan Status Facebook Orang Indonesia yang Isinya Nyeleneh
Loading...

Facebook adalah salah satu media sosial yang bisa bikin kita bertemu dan berkenalan dengan orang yang nggak kita kenal lewat di dunia maya. Selain itu, di FB kita juga bisa mengunggah status tentang apa yang kita pikirkan. Nggak cuma tentang keseharian saja, hal yang konyol sekalipun bisa kita unggah di FB.

 

Nah, ngomongin tentang hal konyol, orang Indonesia emang nggak ada matinya. Sama seperti beberapa status nyeleneh yang mereka tulis di FB berikut ini, bikin kita ngakak karena isinya. Dirangkum dari berbagai sumber, yuk kita simak berikut ini!

1
Bukannya berhenti merokok malah keluar dari anggota Pramuka.

Bukannya berhenti merokok malah keluar dari anggota Pramuka.
Advertisements

2
Kalau nggak bisa diuninstall mending di upgrade aja ngab.

Kalau nggak bisa diuninstall mending di upgrade aja ngab.

3
Kalau nggak dibajak, nggak bakalan jadk beras.

Kalau nggak dibajak, nggak bakalan jadk beras.

4
Yang kayak gini kok dipraktekkan. Pintarnya kebangetan.

Yang kayak gini kok dipraktekkan. Pintarnya kebangetan.

5
Mana ada maling ngaku..wkwkwk

Mana ada maling ngaku..wkwkwk

6
Lah, ini malah nantang balapan dengan ojol.

Lah, ini malah nantang balapan dengan ojol.

7
Bacanya nggak usah sambil nyanyi ya gaes..wkwkw

Bacanya nggak usah sambil nyanyi ya gaes..wkwkw

8
Asal usul pemburu hantu.

Asal usul pemburu hantu.

9
Pertanyaan yang sama," kalau daftar Facebook dimana ya?"

Pertanyaan yang sama, kalau daftar Facebook dimana ya?

10
Gini nih kalau keseringan suuzdon, apa-apa dicurigain.

Gini nih kalau keseringan suuzdon, apa-apa dicurigain.