10 Chat PDKT yang Endingnya Bikin Sedih Tapi Ngakak
Loading...

Dalam sebuah hubungan, hal yang paling menyenangkan adalah PDKT, karena saat itulah kita merasa penasaran dan ingin selalu perhatian dan diperhatikan. Kalau jaman dulu PDKT hanya melalui surat, jaman sekarang PDKT bisa melalui chatting. Jadi curahahan hati bisa langsung diungkapkan. Walaupun ngga semua yang PDKT akan mendapatkan jawaban yang diinginkan sih.

 

Beberapa orang ini juga mengalaminya, Pulsker. Sudah yakin PDKTnya akan berbuah manis, jawaban dari chat mereka ini malah bikin miris tapi ngakak. Jadi penasaran kan? Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, yuk langsung kita baca bersama beberapa chat mereka berikut yang tersebar di media sosial!

1
Kamu itu emang sengaja apa emang nggak peka sih:(

Kamu itu emang sengaja apa emang nggak peka sih:(
Advertisements

2
Kamu sayang dia, tapi dia sayang pacarnya.

Kamu sayang dia, tapi dia sayang pacarnya.

3
Kalau dapat jawaban yang kaya gini mending mundur teratur aja deh.

Kalau dapat jawaban yang kaya gini mending mundur teratur aja deh.

4
Nah, kalau ini baru bahasan seru yang nggak pernah ada habisnya, yaitu ngomongin politik.

Nah, kalau ini baru bahasan seru yang nggak pernah ada habisnya, yaitu ngomongin politik.

5
Bukan cuma hatinya aja yang ketutup, tapi matanya juga, sampai nggak bisa baca chat.

Bukan cuma hatinya aja yang ketutup, tapi matanya juga, sampai nggak bisa baca chat.

6
Kalau udah kaya gini, aku bisa apa:(

Kalau udah kaya gini, aku bisa apa:(

7
Jadi kena zonk deh :(

Jadi kena zonk deh :(

8
Giliran udah diseriusin malah cuma dianggap teman.

Giliran udah diseriusin malah cuma dianggap teman.

9
Hanya sebatas sekilas info.

Hanya sebatas sekilas info.

10
Bisa aja modusnya :D

Bisa aja modusnya :D